Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemandian Sampuran Sibodat Tempat Wisata Nyaman Bersama Keluarga

 

Sungguh menakjubkan, tempat Wisata Pemandian Sampuran Sibodat, Tapsel gratis masuk

MAJALAHJURNALIS.Com (Padangsidempuan) - Pemandian Sampuran Sibodat yang terletak di Kelurahan Napa Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara sangat menarik bagi wisataan.

Alamnya masih alami dikelilingi pohon-pohon rindang dan tinggi membuat udara ditempat pemandian kian sejuk.

Kalau jalan-jalan ke Tapsel tidak singgah ketempat pemandian Sampuran Sibodat, tentunya perjalanan kita belum lengkap.

Tempat pemandian nyaman bagi anak-anak dan diawasi oleh para pengawas yang trampil. @Majalahjurnalis.com

Saat awak Majalahjurnalis.com berwisata ketempat Pemandian Sampuran Sibodat, Kamis (22/10/2021) sekitar pukul 13.30 Wib.

Terpantau sangat menakjubkan dengan keindahan Panorama Alam dikekitar Pemandian Sampuran Sibodat dengan aliran sungai di olah dan dibuat sedemikian indah sehingga dapat bagaikan air terjun.

Keramaian pengunjung ditempat wisata tersebut, membuat beberapa pedagang tak henti-hentinya melayani pembeli.

Dengan senyuman manis yang tersimpul dari bibirnya saat disambangi Majalahjurnalis.com mengatakan, tempat pemandian ini baru dibuka ± 1 bulan lalu yang mana tempat dan lokasi Pemandian ini dibuat oleh Bung Indra Ahmadi Siregar.

Untuk berkunjung ke tempat wisata alam ini jarak tidak begitu jauh dari Kota Padangsidempuan hanya  berkisar ± 30 menit saja.

Ditambahkan pedagang tersebut yang tak mau ditulis namanya, bahwa para pengunjung untuk saat ini tidak dipungut biaya masuk, hanya dikenakan uang kebersihan Rp. 3.000 dan setiap pengunjung diberi satu bungkus minuman tea. 

 

Masih alami dan sejuk, nyaman buat keluarga yang bersantai diakhir pekan. @Majalahjurnalis.com

Disediakan tempat nongkrong diatas air sungai, pondok-pondok tempat berteduh tanpa dipungut biaya.

Diakhir keterangannya, Ia berpesan bagi masyarakat dimana pun berada dan para Pencinta Alam yang berakhir pekan, silahkan berkunjung ke Pemandian Sampuran Sibodat disamping tempatnya indah nyaman dan tidak dipungut biaya alias gratis, ujarnya. (AH)

Post a Comment

0 Comments