Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mike Tyson Tak Minat Lagi Duel Tinju

Mike Tyson tidak berminat lagi untuk menjalani duel ekshibisi. (AP/Joe Scarnici)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Mike Tyson mengaku tidak berminat lagi bertarung dan menggelar laga ekshibisi karena para pemburunya mengutamakan potensi keuntungan.

Mike Tyson mengakui ia sangat antusias melakoni duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. di 2020. Ia juga sempat merencanakan sejumlah laga ekshibisi lanjutan di 2021 yang akhirnya urung terlaksana.

Petinju legendaris ini kemudian mengakui bahwa ia kehilangan kegembiraan yang ia rasakan dari duel ekshibisi. Terlebih, Mike Tyson merasa orang-orang yang berminat duel dengan dirinya hanya memikirkan keuntungan finansial.

"Orang-orang ingin bertarung dengan saya demi US$100 juta. Saya berpikir tidak akan lagi melakukan hal semacam ini lagi."

"Saya sangat ingin melakukannya ketika duel lawan Jones untuk bersenang-senang. Namun kemudian sejumlah orang menganggap hal tersebut lebih serius dan mengubahnya dengan tujuan keuntungan semata. Kegembiraan dari hal tersebut jadi menghilang," tutur Mike Tyson dalam perbincangan dengan Dana White, dikutip dari Boxing Scene.

Mike Tyson pun mengaku tak tertarik untuk duel lawan Jake Paul. Jake Paul adalah salah satu selebritis yang kemudian beralih profesi jadi petinju serta sukses menghasilkan banyak uang.

Juara dunia termuda dalam sejarah kelas berat ini juga menganggap dirinya sulit untuk mempertahankan kondisi tubuhnya di usia menginjak 55 tahun.

"Saya tahu, saya tidak berpikir bahwa saya akan kembali bertarung meskipun masa depan tentu tidak akan diketahui pasti."

"Setiap 12-13 bulan, sesuatu seperti hilang dari tubuh saya. Saya kehilangan massa otot dan segalanya mulai terlihat berbeda," ucap Mike Tyson.


Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments