Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Nuriyadi Siap Jadikan Desa Sampali Bermutu

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Deliserdang) – 18 April 2022 tinggal menghitung hari, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang akan digelar.
 
Warga Desa Sampali akan menyambut Pesta Demokrasi 6 Tahun sekali dengan suka cita.
 
Nomor Urut 3 Nuriyadi alis Adi Buras adalah sosok Calon Kepala Desa yang sangat diperhitungkan oleh calon lainnya, selain berpengalaman di pemerintahan, ia juga sangat dekat dengan warga Desa Sampali.
 
Disamping keramahannya, ia juga taat ibadah dan sangat religius dan ini yang ketiga kalinya ia maju untuk mencalonkan Kepala Desa Sampali. Ia berharap semoga kali ini impiannya bersama warga pendukungnya dapat terwujud.
 
Seandainya ia menang, banyak agenda-agenda yang telah meresahkan warga selama ini akan menjadi pioritasnya.
 
Ia juga mengajak warga Desa Sampali untuk bersatu guna menjadikan Desa Sampali menjadi Desa yang bermutu dan maju disegala bidang.
 
Apalagi Desa Sampali berbatasan langsung dengan Kota Medan. Jadi ini bukan hanya sekedar janji belaka, ia siap teken kontrak politik guna menjawab keraguan warga Desa Sampali yang selama ini selalu dijanjikan dalam Pilkades sebelumnya tetapi tak pernah terbukti. (TN)

Post a Comment

0 Comments