Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ahmad Faisal Sekretaris Hanura Desa Amplas Turun ke Masyarakat Membentuk dan Membangun Sarana Olah Raga Bola Voli

 

Ahmad Faisal Sekretaris Hanura Desa Amplas.@Majalahjurnalis.com 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) -  Sekretaris Hanura Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Ahmad Faisal berperan serta memberikan kontribusi moril dan materil agar kegiatan olah raga di Desanya ini bisa berlangsung secara berkesinabungan.

Turun ke masyarakat membentuk dan membina serta mengembangkan semangat olah raga yakni olah raga Bola Voli.
 
“Kegiatan olah raga ini diharapkan bisa memupuk solidaritas dan kebersamaan yang positif, membangun sikap sportifitas dikalangan warga dan khususnya generasi muda yang akhirnya bisa mengembangkan kepribadian dan bersosialisasi antara anak muda dan warga dengan cara cara yang sehat dan sikap saling menghargai untuk tujuan membangun kepribadian masyarakat dan khususnya generasi muda melalui sarana olah raga,” ujarnya saat ditemui Majalahjurnalis.com, Minggu (24/4/2022) dilokasi Lapangan voli di Desa Amplas.



Ditambahkannya, jika ada yang memiliki talenta bakat ya... sangat mungkin tentunya  bisa di kembangkan  menjadi atlit yang profesional, semuanya diawali dari bawah untuk bisa menjadi besar.
 
Olah raga ini adalah bagian dari upaya membangun kesehatan fisik dan membangun sikap mental sportifitas dan kesatria yang mana hal ini sangat di butuhkan oleh generasi muda dan masyarakat setidaknya sarana silaturrahmi antar warga.
 
Jika ada yang memiliki talenta bakat ya sangat mungkin tentunya  bisa dikembangkan  menjadi atlit yang profesional, semuanya diawali dari bawah untuk bisa menjadi besar, himbaunya lagi.
 
“Olah raga ini adalah bagian dari upaya membangun kesehatan fisik dan membangun sikap mental sportifitas dan kesatria yang mana hal ini sangat di butuhkan oleh generasi muda dan masyarakat setidaknya sarana silaturrahmi antar warga,” ujarnya mengakhiri.



Terpantau Majalahjurnalis.com, Ahmad Faisal Sekretaris Hanura Desa Amplas memberikan teladan dengan langsung turun menyatu bersama warga membangun infrastruktur olah raga voli di Desanya. Sebagai ujud memberi teladan bagi generasi dan memotivasi warga (Ing Ngarso Sang Tulodo). (TN)

Post a Comment

0 Comments