Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelepasan 240 Siswa SMAN 1 Kualuh Leidong Penuh Isak Tangis

 

Kepsek SMAN 1 Kualuh Leidong dari kiri momor 2 saat bersalaman dengat Siswa-Siswi Alumni 2022. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - SMAN 1 Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan pelepasan sebanyak 240 siswa-siswi Kelas XII Alumni 2022 bertempat dihalaman sekolah, Rabu (27/4/2022).
 
Pantauan Majalah jurnalis.com seluruh Alumni 2022 terlihat kompak menggunakan  baju Batik dan Kebaya juga secara sumbolis dipasangkan selempang diberi buku dan bunga mawar kepada seluruh Alumni dan mereka dikembalikan kepada orangtuanya masing-masing.
 
Acara pelepasan tersebut dihiasi dengan isak dan tangis dari seluruh Alumni disamping itu terlihat diraut wajah mereka rasa kegembiraan karena sudah selesai menempuh pendidikan selama 3 tahun.
 
Kemeriahan diantara siswa-siswi dan para guru dan staf yang ada di SMAN 1 Kualuh Leidong memakai baju seragam batik.




Sebelum acara pelepasan dilaksanakan berbagai kegiatan dilaksanakan seperti Baca Puisi, Doa Bersama, menyanyikan lagu-lagu kesenangannya, Kepala Sekolah juga tidak mau ketinggalan ambil bagian dengan menyanyikan lagu kesayangannya Kisah Kasih Disekolah sehingga para guru-guru dan tamu undangan merasa terhibur.
 
Drs Edward Gunawan Sianipar Kepala Sekolah SMAN 1 Kualuh leidong dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan pelepasan alumni yang pertama kami laksanakan dengan cara ini, selama ini hanya perpisahan saja.
 
Beliau berharap kepada siswa-siswi Alumni 2022 supaya mengejar cita cita dan impiannya masing-masing hingga menjadi orang sukses, silahkan yang mau melanjutkan ke perkuliahan, mau mendaftar TNI- POLRI
 
“Jaga nama baik sekolah ini dan jangan lupa bahwa kalian pernah bersekolah disini,” ucap Edward mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments