Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PHBI Masjid Jami" Peringati Malam Nuzul Qur'an dan Santuni 58 Anak Yatim

 

Seluruh panitia Anak Yatim foto bersama dengan Anak Yatim saat penyerahan penyantunan. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Peringatan Malam Nuzul Quran dan sekaligus penyantunan Anak Yatim yang dilaksanakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bekerjasama dengan Panitia Penyantunan Anak Yatim (PAY) bertempat di Masjid Jami" Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Kamis (28/4/2022).
 
Acara dimulai dengan pembacaan Wahyu Illahi yang dibawakan oleh Haris Munandar S.Com Qori tingkat Kabupaten Labura.
 
Selanjutnya penceramah  Al Ustadz Khairul Fahmi Hazpa, S,Pdi yang sengaja diundang dari Ibu kota kecamatan Kualuh Leidong.


Terlihat hadir nomor 2 dari sebelah kiri Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan, SE, Reskah Saragih, SE, Kasipem Kecamatan Kualuh Leidong dan di kanannya Aiptu Sumartono Nanit Provos yang mewakili Kapolsek Kualuh Hilir. @Majalahjurnalis.com


 
Ketua Panitia Peringatan

Nuzul Qur'an Yang diwakili M. Saleh Siregar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir marilah kita secara bersama nanti kita ikuti ceramah yang akan disampaikan dari Al Ustazd dan ucapan terimakasih kepada seluruh donator yang telah berpartisipasi mensukseskan dan melancarkan jalannya peringatan Nuzul Qur'an malam ini.
 
Selanjutnya Khaidir Hasibuan selaku Ketua BKM Masjid Jami" mengucapkan terimakasih kepada PHBI yang telah melaksanakan acara ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia pembangunan Manara Masjid dan ucapan terimakasih kepada seluruh donator yang telah menyisihkan rezekinya.
 
Selanjutnya beliau mengatakan bahwasanya masa jabatan Kepengurusan BKM akan berakhir pada Bulan Mei mendatang, terakhir beliau mengucapkan ma'af apabila ada kesalahan dan kesilapan kami selama ini dalam kepengurusan BKM Masjid Jami ".
 
Reska Saragih, SE selalu Kasipem yang mewakil Camat Kualuh Leidong dalam sambutannya mengatakan seyogianya malam ini dihadiri Camat berhubung beliau ada tugas luar, makanya beliau tidak dapat hadir dan beliau mohon maaf kepada kita semua.
 
Kita juga bersyukur bahwanya pandemi sudah berakhir dan Insya Allah kita nantinya pada hari raya tahun ini kita akan mengadakan Takbir Keliling dan kita minta kerjasamanya dari pihak keamanan yang ada di  Kecamatan ini.
 
Ketua panitia PAY Arifin S.Pd yang diwaktu Khaidir Hasibuan mengatakan pada tahun ini PAY sudah yang ke 30 kalinya dan kami sudah mendata seyogianya anak Yatim yang ada pada tahun ini sebanyak 58 orang dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donator yang telah menyantuni Anak Yatim. Tahun ini setiap anak yatim akan menerima sebesar Rp.1.502.000.
 
Pantauan Majalahjurnalis.com peringatan Nuzul Qur'an dihadiri Camat Kualuh leidong yang diwakili Kasipem Reska Saragih, SE, Kapolsek Kualauh Hilir yang diwakili Kanit Provos Aiptu Sumartono, Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan SE, seluruh  Anggota PAY, ketua BKM Khaidir Hasibuan, Anak-anak Yatim dan para pengasuh anak Yatim. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments