Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

YP DI PANJAITAN Bekerjasama dengan HASWI, Santuni Anak Yatim dan kaum Duafa

Yahya Parangin-angin S. Pd saat menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim /piatu yang ada Disekolah DI PANJAITAN.@Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Yayasan Perguruan DI Panjaitan bekerja sama dengan organisasi Himpunan Ahli Sunnah Waljamaah (HASWI) yang ada di sekolah  itu menyantuni Anak Yatim Piatu dan kaum Duafa bertempat diruangan kelas sekolah di Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.
 
Yahya Parangin-Angin S.Pd Kepala Sekolah SMP dan SMA dalam sambutannya mengatakan kegiatan penyantunan Anak Yatim/Piatu ini sudah yang kesekian kalinya kami laksanakan disekolah ini, apalagi saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri kami berharap semoga apa yang kami berikan dapat sedikit membantu meringankan biaya hidup Anak anak Yatim.
 
Masih bersama Yahya, beliau juga memberikan semangat dan Motivasi kepada anak-anak Yatim agar melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih tinggi setelah tamat Nanti, andai masih mau sekolah disekolah ini, kami akan dengan senang hati membantunya. Jangan pernah merasa rendah dan berkecil hati karena kita anak Yatim, saya berharap kuatkan semangat dan rajin lah belajar serta gapailah cita cita dan impianmu.
 
Santunan yang diberikan dari keluarga Besar Yahya Parangin-Angin berupa beras satu karung (5 kg) dan Telur Ayam 1 papan setiap anak Yatimnya dan dari HASWI satu karung Beras 5 kg serta satu kotak Intermie.
 
Buk Nurjannah S.Pd mewakili wali murid dan seluruh staff pengajar yang beragama Islam mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yahya Parangin-angin S.Pd yang begitu baik dan pedulinya serta perhatian terhadap anak Yatim/Piatu yang ada di sekolah yang dipimpinnya yang mana pada setiap tahunnya beliau menyantuni Anak Yatim/piatu yang ada disekolah ini.


Foto bersama orang tua dan siswa siswi Yang menerima santunan. @Majalahjurnalis.com


Disamping itu beliau juga menyediakan ruangan kepada kami selama bulan suci Ramadhan untuk membuat pesantren kilat disekolah, namun untuk tahun ini hal itu belum terlaksana, namun untuk tahun berikutnya kami akan buat kegiatan tersebut disekolah ini.
 
Disekolah ini telah kami membentuk satu wadah persatuan bagi anak-anak yang beragama Islam yaitu HASWI  dan Alhamdulillah tahun ini HASWI sudah dapat turut serta menyantuni Anak yatim/piatu yang ada disekolah ini. Saya berharap semoga wadah ini semangkin maju dan besar kedepannya.
 
Terlihat hadir  Yahya Parangin-angin S. Pd bersama Istri, Nurjannah S. Pd, Guru Agama, Ibu Sriyani S.Pd Pembina HASWI dam beberapa guru lainnya yang beragama Islam. (Amin Hsb
)

Post a Comment

0 Comments