Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut HUT Labura, Puskesmas Tanjung Leidong Adakan Sunat Massal Gratis

Serda Sandika Babinsa Koramil 02/TL Hadiri Acara tersebut

Serda Sandika saat memberikan kain sarung kepada anak-anak peserta sunnat Massal. @Majalahjurnalis.com



MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Babinsa Koramil 02/TL Kodim 0209/LB Serda Sandika hadiri acara giat Sunat Massal Gratis kepada keluarga masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara yang ke 14 di Puskesmas Tanjung Leidong Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Senin (27/6/2022) Pukul 10.00 Wib.
 
Dalam kegiatan tersebut Dewi Daulay Skm selaku Kepala Puskesmas Tanjung Leidong menyampaikan, "Terimaksih banyak kepada Forkopimca yang berhadir dalam kegiatan Sunat Massal Gratis ini dalam rangka menyambut  hari jadi Kabupaten Labura yang ke 14 tahun,” ucap Kapus.
 
"Giat Ini merupakan kepedulian Bapak Bupati Labura bapak Hendriyanto Sitorus, SE, MM melalui Dinas Kesehatan Labura yang disampaikan kepada saya selaku Kapuskesmas Tanjung Leidong  mengadakan Sunat Massal secara gratis kepada keluarga masyarakat kurang Mampu,” lanjutnya.
 
Mayor. Inf. D.W. Aritonang S. Sos (Danramil 02/TL) memerintahkan Babinsanya untuk selalu ikut serta dalam kegiatan pendampingan apapun demi mendukung tugas pokok dan kebersamaan antar intansi yang berada di Kecamatan Kualuh Leidong, pungkas Danramil 02/TL.


Serda Sandika mendampingi Kepala Puskesmas Tanjung Leidong saat memberikan kata sambutan. @Majalahjurnalis.com

Disela-sela kegiatan Sunat Massal Babinsa tidak lupa menyampaikan/menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan kepada anak-anak yang akan melaksanakan Sunat,"Jangan Lasak- lasak jaga kesehatan dan istirahat yang cukup agar cepat sembuh," tutur Babinsa sambil bercengkrama.
 
Kegiatan tersebut ditandai dengan pemberian Kain Sarung oleh Forkopimca Kecamatan Kualuh Leidong kepada anak-anak yang telah melaksanakan Sunat.
 
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut seperti Jamaluddin, SE, Camat Kecamatan Kualuh Leidong, Lurah Tanjung Leidong Gumbri, SE, Kapuskesmas Tanjung Leidong Dewi Daulay Skm, Serda Ganti Babinpotmar AL, 9 orang para tenaga medis Puskesmas Tanjung Leidong, Ustadz Jamaluddin, anak-anak  yang melaksanakan Sunat Massal yang berjumlah 50 orang dengan semboyan ‘Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik’. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments