Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BARNAS Labura Salurkan Bantuan Paket 100 Tas dan Buka dan 10 Penerima Manfaat Lansia

 

Sebelah kiri Kordinator BAZNAS Labura untuk Kecamatan Kualuh Leidong Khairuddin Hasibuan S.Pdi, SH saat menyerahan uang Penerima Manfaat yang diwakilinya Kasipem Reskah Saragih sebelah kanan. @Majalahjurnalis.com


MAJALAJURNALIS.Com (Labura) - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyalurkan bantuan paket Tas dan Buku bagi murid SD dan SMP Negeri dan swasta serta 10 orang penerima manfaat Lansia, Jumat (29/7/2022) bertempat di SDN 117857 Leidong, Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Bantuan yang disalurkan kepada Murid SD dan SMP berupa Tas dan Buku tulis sebanyak 100 paket serta sepuluh orang penerima Manfaat Lansia, menerima uang tunai Masing-masing Sebesar Rp. 450 ribu rupiah.
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kordinator BAZNAS Labura untuk Kecamatan Kualuh Leidong Khairuddin Hasibuan S.Pdi, SH.
 
Nurul Huda S.Pd selaku Kordinanator Pendidikan (KORWIL) Kecamatan Kualuh Leidong dalam sambutannya mengucapkannya Terimakasih kepada Ketua  dan Pengurus Badan Amil Zakat (BAZNAS) LaburA yang telah merealisasikan dana BAZNAS ini sampai kepada masyarakat bawah dan kepada masyarakat yang ada di desa-desa.
 
“Kami doakan mudah-mudahan bapak setelah pulang dari sini sampai ketempat tujuan dalam keadaan sehat walafiat dan diberikan Allah SWT Rezeki yang berlimpah Amin Ya Robbal Alamin, ucap Nurul mengakhiri.
 
Khairuddin atas nama BAZNAS Labura, mengatakan saya Wakil Ketua Bidang Pendayagunaan dan Penyaluran, Ketuanya Bapak Sukisman, beliau kirim salam buat kita semua, kemudian Bapak Bupati Hendriyanto Sitorus SE. MM juga kirim salam dan mari kita doakan semoga Bapak Bupati kita sehat agar beliau dapat melanjutkan kepemimpinannya sampai batas waktunya.


Diabadikan bersama siswa-siswi penerima paket bantuan. @Majalahjurnalis.com


 
Dikatakannya, hanya orang-orang yang beriman dan bertaqwalah yang mau mengeluarkan Zakat dan Bersedekah, jadi kita bangga hari ini kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Kabupaten Labuhanbatu Utara karena mereka dibukakan Allah hatinya sehingga mereka membayar zakatnya, walaupun Zakat itu yang wajib atasnya tapi banyak orang yang tak mau membayar Zakat.
 
Masih bersama Khairuddin hari ini ASN Labura semua membayar Zakat, mengapa bisa demikian, karena pemimpinnya arif dan bijaksana, waktu itu dikomandoi  Bupati kita yang lalu Bapak Khairuddinsyah Sitorus SE atau yang kerap disapa Bapak BUYUNG, dengan surat sakit dari beliau dan Rekomendasi dari Bupati mewajibkan semua PNS/ANS membayar Zakat, maka terkumpullah zakat di kabupaten Labuhanbatu Utara sekitar 1,5 Milyar dan seterusnya kebijakannya itu dilanjutkan oleh Bapak Bupati kita sekarang Bapak  Hendriyanto Sitorus.
 
Karena itu mari kita bersyukur kepada Bapak Bupati yang telah meneruskan pembentukan BAZNAS di Kabupaten Labura.  Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang BAZNAS ini akan lebih meningkat lagi ucap Khairuddin mengakhiri.
 
Dalam acara tersebut turut hadir Kasipem Reskah Saragih mewakili Camat Kualuh Leidong, Kepala SD diantara Deliana Manurung S.Pd, Ida Nursanti S.Pd, Nanik S.Pd dan para staf guru-guru SD dan SMP, staf Korwil Darfi pohan serta ratusan siswa-siswi serta warga Penerima Manfaat Lansia. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments