Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pedangdut Dewi Perssik Santer Dikabarkan Dekat dengan Presenter Rian Ibram

 


MAJALAHJURNALIS.Com - Setelah bercerai dengan Angga Wijaya, pedangdut Dewi Perssik santer dikabarkan dekat dengan presenter Rian Ibram. Bahkan, mereka dikabarkan akan segera menikah.
 
Mengetahui kabar tersebut, Rian buka suara. Presenter tampan itu tak menampik atau pun mengiyakan kabar tersebut. Rian hanya meminta doa yang terbaik saja.
 
Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Populer Seleb dengan judul 'Kabar Rian Ibram Bakal Nikahi Dewi Perssik, Benarkah?' yang tayang 28 September 2022.
 
Tanggapan Rian Ibram

Rian Ibram memberikan tanggapan atas hebohnya kabar rencana pernikahannya dengan Dewi Perssik. Rian menanggapinya dengan santai.
 
"Masa iddahnya berapa lama lagi ya? Ya pokoknya doain papaku sehat, itu aja. (Rencana) Mengakhiri (masa lajang) pasti ada," papar Rian.
 
"Dengan siapa? Sudah terpikirkan. Masalahnya adalah hanya menunggu takdir," sambung dia.
 
Mengenal Sosok Dewi Perssik

Rian mengaku mengenal sosok Dewi dengan baik. Terlepas dari kontroversi yang kerap terjadi pada Dewi, bagi Rian, Dewi adalah sosok yang baik.
 
"Aku tahu dia seperti apa aslinya. Jadi buat aku, ya aku menerima dia tuh aslinya. Bukan berarti dia sengaja berbeda ketiak muncul di depan kamera," jelasnya.
 
"Tapi maksud aku, aku sudah mengenal dia bagaimana orangnya. Itu gak masalah sama sekali sih," lanjutnya.
 
Sumber : Merdeka.com

Post a Comment

0 Comments