Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

LMB Peduli Beri Bantuan Sosial Untuk Warga Dusun X Desa Limau Manis Terkena Sakit Diabetes Akut

 

Kiri: Ardi Sembiring Ketua LMB, Muslih Penasehat LMB dan Ali munar Wakil Ketua LMB dan yang terbaring istri Syahril yang mengindap penyakit Diabetes Akut. @Majalahjurnalis.com


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Limau Manis Bersatu (LMB) memberikan bantuan sosial dalam rangka kegiatan program LMB peduli yang setiap bulannya disalurkan untuk warga yang membutuhkan.
 
Muslih selaku penasehat LMB turut hadir untuk menyalurkan bantuan sosial, Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 21.00 Wib untuk Keluarga Syahril, warga Gang Swadaya Dusun X Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
 
Keluarga Syahril tergolong tidak mampu, rumah berdindingkan tepas dan keadaan rumah pun sudah minta perhatian. Kehidupan Syahril bersama keluarga hanya pas-pasan, sehingga ia tak mampu membawa istrinya yang terkena sakit Diabetes akut.
 
Kunjungan Keluarga Besar Limau Manis Bersatu, membawa warna dan angin segar buat Syahril dan keluarganya. Nafas-nafas kehidupan yang sudah mulai sesak, sedikit agak terobati dengan kepedulian LMB terhadap nasib yang dideritanya.
 
Apalagi dihadiri Ketua LMB, Ardi Sembiring, Sekertaris Zamroni Hidayat, Wakil Ketua Ali Munar dan Bendahara LMB Mahfud, pengurus-pengurus teras yang berhati mulia terhadap kelangsungan hidup warga yang berada dibawah garis kemiskinan seperti Bapak Syahril.
 
Dalam kesempatan tersebut, LMB peduli memberikan bantuan sosial berupa bahan pokok dan uang tunai.
 
“Saya mengucapkan terimakasih untuk LMB (Limau Manis Bersatu) atas kunjungan dan perhatian kepada istri saya,” ucap Syahril kepada Pengurus Limau Manis Bersatu (LMB).


Dijelaskan Syahril (48) kepada Pengurus LMB dan Majalahjurnalis.com yang meliput kegiatan LMB Peduli dengan tersedu-sedu, bahwa istri saya sudah 4 tahun ini mengalami sakit sehingga harus berbaring ditempat tidur saja.
 
Awal gejalanya, kakinya bengkak, menurut keterangan dari dokter istri saya mengalami sakit diabetes akut. Sampai sekarang kakinya bengkak dan kakinya juga mengeluarkan cairan setiap hari hanya tidur di tempat tidur ini aja.
 
Kalo dia turunkan kakinya ke bawah, cairan yang ada di kakinya menetes ke lantai sampai basah, untuk saat ini saya hanya bisa pasrah dan hanya bisa berdoa, semoga istri saya diberi kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT.
 
“Saya hanya seorang supir mobil tangki air isi ulang, Pak! Pengahasilan saya hanya pas-pasan aja untuk menghidupi  3 orang anak yang masih sekolah. Adapun gaji saya selama ini hanya mampu untuk membayar utang saja. Kalau untuk uang perobatan istri saya selama sakit, saya nggak tau lagi harus berbuat apa. Sekarang ini untuk obat istri saya, obat-obatnya saya beli dari warung saja, terang Syahril menunduk sedih mengharapkan uluran tangan dari pihak dermawan yang berhati mulia kepada keluarganya.
 
Dalam kesempatan itu, Ardi Sembiring Ketua LMB Kepada Majalahjurnalis.com menghimbau kepada seluruh warga Indonesia maupun pihak pengusaha disekitarnya maupun Intansi Pemerintah khususnya di Kecamatan Tanjung Morawa serta aktivis kemanusian, hendaknya dapat membantu biaya untuk pengobatan istri Pak Syahril warga Gang Swadaya Dusun X Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, agar dapat mengurangi beban hidupnya, karena untuk biaya pengobatan saja sudah tak mampu, karena Pak Syahril hanya mampu beli obat di warung saja, harapnya. (AS)

Post a Comment

0 Comments