Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Usai TC di Luar Negeri, 2 Pemain Indonesia U-20 Gabung ke Timnas Senior

 

Marselino Ferdinan dan Muhammad Ferarri.@Bola-Okezone

MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Timnas Indonesia U-20 telah pulang ke Tanah Air usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Qatar dan Spanyol. Para pemain Timnas Indonesia U-20 kini akan kembali ke klub masing-masing, kecuali Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan.
 
Ferarri belum bisa kembali ke Persija, begitu juga dengan Marselino Ferdinan yang harus menunda kepulangannya ke Persebaya.
 
Hal itu dikarenakan Ferarri dan Marselino harus bergabung dengan timnas senior untuk persiapan Piala AFF 2022.
 
Timnas Indonesia rencananya akan menggelar pemusatan latihan di Bali mulai Senin (28/11/2022) mendatang.
 
TC tersebut digelar untuk persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022 yang akan digelar pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.
 
Sementara itu, Timnas Indonesia U-20 yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Dunia U-20 tahun depan kini telah kembali ke Tanah Air pada Jumat (25/11/2022) malam.
Timnas Indonesia U-20 diketahui telah menjalani pemusatan latihan dan uji coba di Turki dan Spanyol selama dua bulan. Ini dilakukan agar mental, skill, dan performa tim semakin meningkat.
 
"Setelah ini pemain akan kembali ke klub terlebih dahulu. Setelah itu, akan ada pemusatan latihan lagi jelang persiapan menghadapi Piala Asia U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 tahun depan. Kami berharap di dua ajang tersebut, Indonesia mampu meraih prestasi terbaik," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari laman PSSI.
 
Sumber : CNN Indonesia 

Post a Comment

0 Comments