Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puri Cendana Resto dan Cafe Taman Masakan Ala Nusantara Menu Andalan Ikan Sungai di Lubuk Pakam

 

Lokasinya di Jalan Pematang Siantar No. 100 Pagar Jati Kota Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) – Masakan khas Nusantara yang tersaji di Puri Cendana Resto dan Cafe Taman yang ada di kota Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang lokasinya berada disisi Jalan Pematang Siantar No. 100 Pagar Jati Kota Lubuk Pakam, Jumat (30/12/2022).


Lokasi Cafe Puri Cendana di Lubuk Pakam, Deli Serdang. @Majalahjurnalis.com


Kalau kita datang dari Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi, untuk mendapatkan Cafe Puri Cendana terlebihdahulu harus melintasi pintu TOL Lubuk Pakam sebelah kanan sekitar ± 50 meter diseberang jalan. Dan jikalau kita datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan, maka kita terlebihdahulu melintasi lintasan Rel Kereta Api di Kota Lubuk Pakam sebelah kiri tertulis PURI CENDANA dan masuk ke dalamnya sekitar 50 meter dari jalan besar dapat menggunakan kendaraan pribadi dan umum.


Pemred Majalahjurnalis.com, Thamrin, BA didampingi Sekretaris Redaksi, Isnaniah bersama pemilik Cafe Puri Cendana, Andre Perangin-angin menghadiri Grand Opening penjualan Online Gojek. @Majalahjurnalis.com



Cafe Puri Cendana buka setiap harinya dari pukul 10.00 Wib s/d 20.00 Wib.
 
Semua menu ala Nusantara tersaji di cafe ini, namun ada menu spesial lho... menu Best Seller yakni menu Ikan Baung Gulai Asam dan Tauco Ikan Baung yang disajikan Chef berpengalaman dibidangnya.



Lokasi tempat berkaroke dan meeting. @Majalahjurnalis.com


Pernah tau Ikan Baung tidak? Ikan baung itu berasal dari ikan sungai, tentunya sangat langka, tetapi di cafe ini selalu tersedia.


Soal harga, masih relatif terjangkau dan tak membuat kantong kita bocor. Selain itu juga ada menu masakan khas nusantara yang tak kalah menariknya.




Sembari kita menikmati hidangan, kita juga bisa berkaroke bersama keluarga, teman maupun pacar. Lokasinya sangat nyaman dan jauh dari kebisingan kendaraan walaupun berada di Jalan Lintas Sumatera, namun ketika kita berada di Cafe Puri Cendana maka kita seperti berada di pegunungan, sejuk dan indah pemandangannya serta lingkungan selalu asri dan masih alami.



Pelepasan balon gas ke udara pertanda Grand Opening Penjualan Gojek Online. @Majalahjurnalis.com



Cafe Puri Cendana juga menerima pesanan makanan yang dapat dipesan melalui Gojek Online.
 
Selain kita bisa berselfie ria, lokasinya dapat juga dijadikan tempat meeting bagi orang-orang kantoran serta pesta Ulang Tahun maupun pesta lainnya dan ada ruang Sholat lo untuk umat muslim beribadah.
 
Sarana parkir kendaraan aman dan dijaga oleh petugas yang sudah berpengalaman dibidangnya.



Tempat Chef meramu masakan yang dipesan. @Majalahjurnalis.com

  

Anda pengen tau lebih jelas hubungi ke HP: 0813 6155 4808 atau dapat melihat Instagram kami di puricendana_restoandcafe1 dan puricaffe.
 
Anda sudah membacanya dan melihat Instagram kami. Lalu kapan anda berkunjung untuk menikmati menu makanan kami di Cafe Puri Cendana? Kami... ditunggu lo... terimakasih. (NIA/TN)

Post a Comment

0 Comments