Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Irwan Ikut Lomba Adzan Sumut Berbudi, Putra Teluk Pulai Luar – Labura ini Minta Dukungannya

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Irwan kelahiran 21 Juli 2010 anak dari Abdul Manan dan Masrul Aini ini ikut Lomba Adzan Sumut Berbudi yang diselenggarakan di Medan.
 
Ia masih kelas VI SDN 117517 Desa Teluk Pulai Luar Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Sumatera Utara (Sumut).
 
Hasratnya besar untuk memenangkan lomba tersebut, putra asli daerah Teluk Pulai Luar ini mengharapkan doa dan dukungan dari warga  di desanya maupun seluruh warga yang berada di Kabupaten Labura.  
 
Sopyan S.PdI, pakcik dari Irwan memohon dukungan Like dan Sherekan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Desa Teluk Pulai Luar, Masyarakat Kecamatan Kualuh Leidong, khususnya masyarakat Labura pada umumnya untuk Irwan agar Irwan dapat menjadi yang terbaik, ucapnya kepada majalahjurnalis.com, Sabtu (28/1/2023) siang.
 
Ia juga berharap dukungan semua pihak, agar kelak dapat mengharumkan nama Desa, Kecamatan dan Kabupaten Labura dipentas Provinsi Sumatera Utara.
 
“Atas perhatian dan dukungan semua pihak, saya Sopyan atas nama keluarga mengucapkan terimakasih, Semoga kebaikan bapak/ibu semuanya dibalas Allah SWT dengan pahala berlipat ganda,” harap Saopyan. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments