Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalan Melinjo Desa Sampali Deli Serdang Selalu Digenangi Air seperti Kolam Ikan

 

Lokasi Jalan Malinjo Desa Sampali. @Majalahjurnalis.com/TN


MAJALAHJURNALIS.Com (Fotonews-Deliserdang) – Warga Dusun II berbatasan dengan Dusun IV diseputaran Jalan Melinjo, simpang Jalan Lorong II Timur dan Jalan Lorong Baru 1 Timur Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara resah karena air selalu tergenang dijalan tersebut.


Pantauan Majalahjurnalis.com dilokasi, Senin (30/1/2023) sekitar pukul 11.30 Wib siang, air masih tergenang di badan jalan dan terlihat saluran paret (drainase) tak berfungsi dengan baik. Apalagi kalau hujannya sebentar saja turun, maka lokasi tersebut sudah seperti kolam ikan. Jikalau hujan deras satu jam saja, maka sudah dibayangkan berapa dalam ketinggian air disekitar jalan tersebut.
 
Warga setempat berharap kepada Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang agar peduli dengan persoalan yang dihadapi masyarakat setempat saat ini.


Warga juga berharap agar Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan jajarannya melakukan tindakan perbaikan agar hal serupa tidak lagi terjadi, warga takut sewaktu-waktu anak-anaknya bermain digenangan air tersebut dan dapat menimbulkan penyakit kulit dan diare serta demam berdarah. (TN)

Berita ini juga dimuat di Twitter: @JURNALIS_69

Post a Comment

0 Comments