Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sumbang Rp 3 M untuk Pembangunan Masjid Agung Medan, Inilah Kepedulian Prabowo terhadap Umat Islam

 

Prabowo menyerahkan sumbangan Rp 3 miliar untuk pembangunan Masjid Agung Medan (Foto: Istimewa)

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto membantu pembangunan Masjid Agung Medan. Ketua Umum Gerindra itu menyumbang sebesar Rp 3 miliar.
 
Sumbangan itu diserahkan oleh Prabowo setelah melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut. Prabowo salat Jumat bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan bersama sejumlah elite Gerindra.
 
Dari foto yang diterima detikSumut, Jumat (27/1/2023), terlihat Prabowo menyerahkan bantuan tersebut secara simbolik. Bantuan Prabowo itu diterima oleh Musa Idishah yang akrab disapa Dodi selaku Ketua Harian Panitia Pembangunan Masjid Agung.
 
Pemberian bantuan tersebut disaksikan oleh para jemaah yang ikut serta sholat Jumat di masjid itu. Gubsu Edy, anggota DPR RI Muhammad Syafi'i yang akrab dipanggil Romo.

Sekretaris Gerindra Sumut, Sugiat Santoso mengatakan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Prabowo terhadap pembangunan umat Islam di Sumut.
 
"Pemberian bantuan itu menunjukkan bahwa Pak Prabowo benar-benar peduli terhadap pembangunan umat Islam di Sumut," kata Sugiat Santoso kepada detikSumut, Jumat (27/1/2023).
 
Selain itu, pemberian bantuan itu juga agar pembangunan Masjid Agung yang tepat di Kantor Gubsu tersebut segera selesai. Mengingat pembangunan tersebut sudah beberapa tahun belum selesai.
 
"Untuk mempercepat pembangunan Masjid Agung agar segera bisa digunakan oleh masyarakat Sumut," ujarnya.
 
Selaku warga Sumut, Sugiat mengaku berterimakasih atas kemurahan hati dan kepedulian Prabowo. Sebab menurutnya, gerakan membangun peradaban bangsa harus dimulai dari masjid.
 
"Tentunya selaku warga Sumut, saya sangat berterimakasih karena kemurahan hati Pak Prabowo. Apalagi mengingat peradaban Indonesia harus kita mulai dari masjid," tutupnya.
 
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments