Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Daeng Wahidin Presiden PPMI Minta Herman Saragih Resafel Kepengurusan DPW PPMI Sumut

 

Herman Saragih

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) -  Mengingat ada kisruh di kepengurusan DPW PPMI (Dewan Pengurus Wilayah Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia) Provinsi Sumatera Utara, Daeng Wahidin, Amd Presiden DPP PPMI melalui pesan singkat What’sAPP, Selasa (28/3/2023) sore meminta kepada Herman Saragih Ketua Umum DPW PPMI Sumut agar secepatnya melakukan Resafel Kepengurusan.

Hal tersebut dikatakan Herman Saragih dalam Keterangan Pers, Rabu (29/3/2023) sore.

Sesuai perintah Presiden PPMI, maka saya secepatnya akan melakukan Resafel Kepengurusan dengan tujuan penyegaran agar kevakuman yang terjadi selama ini tidak terjadi lagi.

Dalam hal ini, diminta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara agar jangan mengambil tindakan apabila ada segelintir orang atau mengatasnamakan PPMI Sumut untuk urusan-urusan tertentu, maka saya minta ditunda. Karena saya selaku Ketua Umum DPW PPMI Sumatera Utara adalah masih sah dan masih diakui oleh DPP PPMI di Jakarta.

Resafel atau pergantian antar waktu ini dilakukan untuk membenahi kevakuman organisasi saja secara menyeluruh.

“Saya minta kepada Pengurus DPW PPMI Sumut dan Pengurus DPC PPMI se-Sumatera Utara serta PPA (Persaudaraan Pekerja Anggota) agar dapat memakluminya dan mennunggu SK yang baru hasil Resafel Kepengurusan. Terimakasih,” jelas Herman. (Candra Syaputra)

Post a Comment

0 Comments