Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menyambut MAY DAY, Jajaran PPMI Sumut Tidak ada Mengerahkan Massa

 

Thamrin, BA

MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Menyambut Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari Senin 1 Mei 2023 yang sering disebut dengan MAY DAY, Jajaran PPMI Sumatera Utara tidak ada mengerahkan massa.
 
Hal itu disampaikan Thamrin BA Sekretaris Umum DPW PPMI Sumatera Utara di Medan, Sabtu (29/4/2023) dalam Keterangan Pers-nya kepada awak media.
 
Sesuai hasil rapat kecil Pengurus DPW PPMI Sumatera Utara, bahwa jajaran PPMI Sumut tidak ikut didalam aksi demo turun ke jalan guna menyemarakkan MAY DAY.
 
Diminta kepada Jajaran Polda Sumatera Utara baik itu di Polres maupun di Jajaran Kodam I/BB maupun diseluruh Kodim se- Sumatera Utara serta kepada Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Kota, PPMI tidak mengerahkan anggotanya untuk bersama rekan-rekan Buruh/Pekerja meramaikan aksi demo dalam peringatan MAY DAY nanti.
 
Jikalau ada yang mengaku mengatasnamakan Pengurus dan Anggota dijajaran PPMI Sumatera Utara, maka itu bukan dibawah perintah DPW PPMI Sumatera Utara. Kecuali di Kabupaten Langkat dan Kabupaten Labura, bahwa di Kabupaten Langkat ada kita utus 1 orang bersama Partai Buruh dan untuk Kabupaten Labura terserah kepada DPC PPMI-nya.
 
Sementara untuk DPC PPMI Kota Medan telah lama di Demisioner oleh DPW PPMI Sumatera Utara yakni pada tanggal 11 April 2023 dan sudah kita sampaikan kepada DPP PPMI di Jakarta serta ke Walikota Medan, Kapolrestabes Medan dan Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan.
 
Selanjutnya diserahkan kepada Awaluddin Pane dan Agus Nova sebagai penerima Mandat untuk pembentukan Kepengurusan DPC PPMI Kota Medan yang saat ini masih kosong.
 
Untuk semua pihak agar dapat memakluminya. Hal itu dilakukan DPW PPMI Sumut karena masih berkonsentrasi untuk internal pembenahan organisasi dulu, terimakasih, tegas Thamrin. (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments