Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Oala..Kasus Ngamarnya di Hotel Buat Wabup Rohil Tampil Mesra dengan Istrinya

 

Wabup Rohil, Sulaiman bersama istri Sari Eka Rahmi. (Raja Adil Siregar/detikSumut)


MAJALAHJURNALIS.Com (Pekanbaru) - Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman jadi perbincangan usai diamankan polisi tengah berada di kamar hotel bersama anak buahnya Dona Ratna Sari (DRS). Sulaiman kini justru tampil mesra dengan istrinya Sari Eka Rahmi.
 
Rahmi muncul untuk memberikan penjelasan tentang suaminya. Dia mengaku yang menyuruhnya suaminya datang ke kamar hotel tempat Dona menginap untuk mengantarkan obat.
 
"Pokoknya saya percaya sama abang, saya percaya 1.000 persen. Itu suruhan saya, itu bantulah Dona itu bang (antarkan obat), ya kita sering minta bantu sama dia," katanya di Pekanbaru, Minggu (28/5/2023).
 
Rahmi mengaku kenal dekat dengan Dona. Ia pun pecaya suaminya tak berbuat yang macam-macam malam ketika diamankan. Apalagi mereka punya hubungan dekat dan kekerabatan.
 
Rahmi mengaku saat kejadian ia sedang menginap di Hotel Pangeran karena baru tiba dari Rokan Hilir. Sementara Dona menginap di Hotel Premier.
 
"Saya di Pangeran (menginap di Hotel Pangeran) karena capek kan, baru sampai. Kami ini kerabat, saya tahu kalau ini ada kekerabatan sama suami," kata Rahmi.
 
Terkait persoalan itu, Rahmi mengaku telah dibicarakan dengan keluarga besar. Ia juga memastikan tidak akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.
 
Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau Sulaiman yang hadir di lokasi tidak mau berkomentar lebih jauh. Dia menyerahkan sepenuhnya ke istri untuk memberi penjelasan.
 
"No comment, biar istri saya yang jelaskan," ucap Sulaiman.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments