Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Medan Kembali Mencekam, Dua Mayat Ditemukan Mengambang di Parit Dekat Asrama Haji Medan. Diduga Korban Begal

 

Jumat, 30 Juni 2023 – 14:16 WIB Tangkapan layar mayat laki-laki ditemukan mengambang di parit Jalan AH Nasution Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/6/2023). Foto: rekaman video 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Kota Medan kembali mencekam, seakan-akan susah membasmi begal dan Genk Motor.
 
Lihat saja ada lagi penemuan dua mayat yang mengambang di dalam selokan di Jalan AH Nasution Kelurahan Pangkalan Masyur Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara menggegerkan warga setempat. Pasalnya, kedua mayat tersebut dalam kondisi mengapung di dalam parit.
 
Mayat dengan kondisi telungkup itu ditemukan salah seorang warga, Jumat (30/6/2023), sekira pukul 06.00 WIB.
 
"Kondisi mayat saat pertama kali ditemukan istri saya sudah telungkup di parit," kata Mawardi warga setempat.
 
Mawardi menceritakan bahwa istrinya baru saja pulang dari mengambil air. Namun, saat menoleh ke parit, ia melihat ada sosok aneh yang berada di dalam drainase tersebut.


Meyakini bahwa benda yang dilihatnya adalah mayat manusia, ia lantas memanggil Mawardi untuk memastikan benda mencurigakan itu.
 
"Dua mayat ini terpisah, kira-kira jaraknya ada sekitar 3 meter. Ada juga benda-benda lain yang berserakan di sekitar lokasi mayat," ungkapnya.
 
Selain barang-barang yang berserakan disekitar lokasi, Mawardi menyebut ditemukan satu unit mobil warna hitam tak bertuan. Kendaraan jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BB 1338 QA itu dalam kondisi rusak.
 
Pada bagian depan terlihat ringsek dan hancur. Dua pintu sebelah kiri rusak parah, ban depan sebelah kiri pecah dan kaca belakang juga turut pecah.
 
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penemuan dua mayat pria tersebut. Sementara mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan.
Sumber : jpnn.com

Post a Comment

0 Comments