Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pondok Pesantren Al Fatah Melaksanakan Kegiatan Tabligh Akbar, Peringati Tahun Baru Islam 1445 H

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah Pondok Pesantren Al-Fatah melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar di Laksanakan di Pondok Pesantren Al Fatah Kecamatan Tanjung Pura, Langkat,  Minggu (30/7/2023)
 
Dalam Rangka Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H tahun ini
Ponpes Al Fatah, mengusung tema; "Spirit ukhuwwah Islamiyah dengan momentum Hijrah dalam Rangka Persatuan  dan Kesatuan Ummat menuju kejayaan Islam"
 
Yang diselenggarakan AWG (Aqsa Working Group),  Biro  Sumatera Utara dan Aceh di Ponpes Al Fatah Jalan Musyawarah Dusun I Desa Lalang  Kecamatan Tanjung Pura.
 
Turut Hadir dalam acara ini, Kapolsek Tanjung Pura,  Surahman, SH diwakili oleh jajarannya, Ketua MUI Kecamatan Tanjung Pura, Kepala Desa Lalang dan tokoh adat dan tokoh masyarakat lainnya dan juga peserta KKN dari Universitas Islam Sumatera Utara.


Dalam Kata sambutannya Kapolsek Tanjung Pura diwakili Kanit Binmas Polsek Tanjung Pura Polres Langkat, menyampaikan Salam dari Kapolsek dan sangat mengapresiasi kegiatan tabligh Akbar ini.
 
Dan juga kata sambutan dari Kepala Desa Lalang Suharyadi menyampaikan sangat bangga terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang bertempat di desanya.
 
Dan Ketua MUI Tanjung Pura, dalam sambutannya menyampaikan, "Semoga dengan terselenggaranya acara ini kita dapat terus menjalin dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah di kecamatan Tanjung Pura ini”, ungkapnya diakhir sambutannya. (Sugito)

Post a Comment

0 Comments