Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua AMPG Labura, Bung Rimba Bertuah Sitorus Bantu Korban Angin Puting Beliung di Desa Simandulang

 

Bung Rusli (baju hitam) dan Bung Andrak Sitorus SE (kemeja panjang lengan putih) saat menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh Pak Jumangin alias Memeng.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Golkar (AMPG) Kabupaten Labuhanbatu  Utara (Labura), Bung Rimba Bertuah Sitorus atau yang kerap di sapa Bung RBS memberikan bantuan kepada Jumangin alias Memeng korban angin puting beliung yang mengakibatkan rumahnya rubuh.
 
Bantuan berupa uang tunai Rp. 1 juta tersebut diberikan Ketua AMPG Kecamatan  Kualuh Leidong Bung Rusli dan Ranting AMPG Desa Simandulang Bung Andrak bantu korban Angin puting beliung Jumangin alias Memeng, Rabu (30/8/2023) sekitar pukul 9.30 Wib di rumah Memeng warga Dusun Gori, Desa Simandulang.
 
Disampaikan Bung Eli didampingi Bung Andrak kepada Majalahjurnalis.com menyampaikan pesan Bung Rimba Bertuah.
 
Dikatakannya, begitu kami mendapat informasi rumah pak  Jumangin runtuh diterpa angin puting beliung, Selasa (29/8/2023) sekitar pukul 19.00 Wib. Saya bersama Bung Andrak mendapat instruksi dari Ketua AMPG Labura Bung RBS untuk segera menjenguk korban dan memberikan bantuan.
 
Keesokan harinya Rabu (30/8/2022) sekitar pukul  9.30. Wib saya bersama Bung Andrak mendatangi dan sekaligus bersilaturahmi kerumah Pak Jumangin untuk menyampaikan bantuan dari Bung RBS berupa uang tunai Rp. 1.juta rupiah.
 
Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit  membantu dan meringan beban Pak Jumangin. Bantuan itu diterma langsung oleh bapak Jumangin.
 
Turut menyaksikannya dalam menyerahkan bantuan tersebut masyarakat diseputaran Dusun Gori yang pada saat itu datang melihat kondisi keadaan rumah Pak Jumangin, tutupnya. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments