Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

SG Group Turunkan Alat Berat guna Lancarkan Pembanguan Masjid Raya Al Mukhlishin di Tanjung Leidong

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Atas permintaan Panitia Pembangunan Masjid Raya Al Mukhlishin terletak di Jalan Pasar Baru seputaran Jalan Bawal Kelurahan Tanjung Ledong Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.
 
Menurut Ojak Sihombing kepada Majalahjurnalis.com, Kamis (31/8/2023) dilokasi pembangunan masjid mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Pengusaha SG Group di Kualuh Leidong yang telah membantu pembangunan rumah ibadah ini dengan mengirimkan alat berat berupa beko guna meratakan timbunan tanah yang sudah banyak menumpuk.
 
Tumpukan tanah itu diratakan guna mempermudah Pembangunan Masjid Raya Al Mukhlishin yang telah lama diidam-idamkan warga sekitarnya. Semua itu tak terlepas kerjasamanya antara instansi pemerintah setempat dengan pihak warga saling bahu-membahu guna melancarkan proyek pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar, tutupnya.




Hal senada juga disampaikan H. Saleh Siregar didampingi Surya mengharapkan agar pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan diselesaikan sesuai dengan waktunya.
 
Tak luput juga diucapkannya terimakasih kepada Asiu Pengusaha SG Group yang sudah berpartisipasi memberikan bantuan alat berat secara cuma-cuma sampai selesai, ucapnya mengakhiri.



Sementara itu, Asiu Pengurus SG Group menyambangi tempat pengerjaan dilokasi pemerataan tanah mengatakan, jauh hari kita sudah dikabari sahabat SG Pak Hendrik Siagian, dan kita telah sampaikan permohonannya.
 
“Ini adalah bentuk kepedulian kita antar umat beragama saling bantu membantu dan saling hormat menghormati sesama pemeluk agama,” tutup Asiu. (Ojak Sihombing/Saipul Pase)

Post a Comment

0 Comments