Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Guna Pencegahan Tindakan Kejahatan, Polsek Kualuh Hilir Patroli diseputar Kampung Bebas Narkoba

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – Guna pencegahan tindakan kejahatan di wilayah Polsek Kualuh Hilir, Kapolsek AKP Ilham Harahap, SH, MH membentuk patroli.
 
Untuk hari ini, ujar AKP Ilham Harahap kepada Majalahjurnalis.com, Selasa (26/9/2023), kita menugaskan Aiptu AM. Rumapea dan Aiptu RT Harahap melakukan patroli di seputaran Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) di Jalan H. Iwan Maksum Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara.
 
Dikatakannya lagi, patroli itu dilaksanakan atas dasar Surat perintah Kapolres Labuhanbatu Nomor : Sprin/ 935/VII/ REN.2.3/2023 tanggal 29 Juli 2023 perihal Lomba Kampung bebas narkoba (KBN) pada program Quick Wins TW. III Tahun 2023 Polres Labuhanbatu.
 
Dalam melaksanakan patroli, guna mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan serta penggunaan dan peredaran narkotiba di wilayah KBN Kelurahan Tanjung Leidong, menggunakan mobil patroli,” kata Kapolsek, lanjutnya lagi, hal itu dilakukan agar menghindari tindakan preventif dan setelah dilakukannya patroli, situasi di KBN kondusif, aman dan terkendali tak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” terang Kapolsek mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments