Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bantu 25 Kaum Duafa di Tanjung Leidong, Budiman Berbagi Rezeki Laksanakan Jumat Berkah

 

Budiman sebelah kanan Caleg PAN saat bersilaturahmi dan menyantuni Hj. Jamjani yang sakit


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kelurahan Tanjung Leidong, Budiman yang juga Caleg PAN Dapil 2 Kecamatan Kualuh Leidong-Kualuh Hilir Kabupaten Labura, kembali berbagi rezeki Jumat berkah (27/10/2023) bertempat diseputaran Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Seperti Jum'at-Jum'at berkah sebelumnya Budiman pada Jum'at Berkah kali ini meningkatkan sedekahnya sebanyak 25  karung beras, yang diberikannya ke rumah-rumah para kaum duafa di seputaran Kelurahan Tanjung Leidong.



Setelah selesai menyantuni kaum duafa, saat dihampiri awak Majalahjurnalis.com mengatakan, seperti biasanya bang, kata  Budiman.
 
Setiap Jum'at Berkah kita Insya Allah akan bebagi rezeki untuk menyantuni kaum duafa, Alhamdulillah pada Jum'at Berkah kali ini kita sekeluarga masih diberikan Allah rezeki,untuk berbagi beras  kepada Kaum duafa.


Semoga apa yang telah kita sedekahkan kita niatkan kepada kedua orangtua kami yang masih hidup dan yang telah meninggal dunia, dan kepada Keluarga saya selalu dalam lindungan Allah.
 
Terpisah seseorang menerima santunan dari Budiman Hj. Jamjani yang sedang sakit mengucapkan terimakasih kepada Nak Budiman, yang telah bersilaturahmi kerumahnya dan memberi 1 karung beras, semoga kebaikan yang telah Nak Budi perbuat kelak akan di petiknya hasilnya, saya hanya dapat mendoakan Nak Budi sekeluarga selalu sehat dan direndahkan Allah SWT rezekinya, tercapailah apa yang di cita-citakannya, Aamiin, ucap Hj. Jamjani mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments