Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menanamkan Jiwa Rasulullah ke Dalam Hati. Tema PHBI Masjid Jami" Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Ketua PHBI Masjid Jami" Budiman saat memberikan kata sambutan

MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Jami Kelurahan Tanjung Leidong mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW 1445 H, Sabtu (28/10/2023) malam bertempat dilingkungan Masjid Jami" Jalan Masjid Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Sebelum ke acara puncak Peringatan Maulid Nabi yang diisi tausiah oleh Ustadz Muhardi Siagian LC diundang dari Kota Tanjung Balai, terlebihdahulu Pelantikan Remaja Masjid Jami" (RMJ) yang dilantik oleh Ketua BKM Masjid Jami" M. Saleh Siregar.


Ketua PHBI Budiman sebelah kanan dan sebelah kiri Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S. Km. MM



Budiman Ketua Panitia Peringatan Nabi Muhammad SAW mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan jajarannya yang telah bekerja dengan semangat dalam mensukseskan pelaksanaan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW malam ini.
 
Terimakasih juga kami  ucapkan kepada Bapak  Camat Kualuh Leidong Riva Arya Ritonga S.Km, MM yang telah bersedia hadir  memenuhi undangan kami, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh undangan yang telah  berkenan hadir.
 
Dikatakan Budiman, kami PHBI Masjid Jami" Kelurahan Tanjung Leidong saat ini telah memiliki tenda, tikar, mesin lampu lengkap dengan lampunya, apabila masyarakat ada yang membutuhkan, khususnya yang mengalami musibah kemalangan kami siap untuk meminjamkannya, tutup Ketua PHBI. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments