Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Turnamen Tropy Sahabat Budiman Cup Telah Berakhir Dimenangkan BM Legen

 

Budiman Caleg PAN urut 1 sebelah kiri memakil kopiah saat menyerahkan Piala kepada juara 1 didampingi Ketua Panitia Aminuddin Hsb, sebelah kanan memakai baju putih


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Persatuan Sebakbola BM Legen keluar sebagai Juara 1  pada Turnamen Tropy Sahabat Budiman berlangsung pada Hari Minggu (29/10/2023) di Lapangan sepakbola Lingkungan Bondar Jalan Stadion Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Dalam partai Final PS BM Legen unggul tipis 2-1 atas Persatuan Sepakbola Dinamo Start (PSDS).
 
Untuk juara ketiganya diraih PS SIMP 4 dan juara harapan 1 diraih tim PS Along. Masing-masing pemenang  menerima Piala, Medali, Piagam dan Uang  Pembinaan.
 
Top Score dalam turnamen tersebut diraih Risky Kurniawan Saragih dari PS .SWISS Sei Semburung, Pemain Terbaik diraih Alpon dari  PSDS dan Kiper Terbaik Fahrul Siregar dari PS. BM Legen dan mereka berhak menerima Medali, Piagam dan Uang Pembinaan dari Pelaksana Turnamen Budiman yang saat ini Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PAN Dapil 2 Kualuh Leidong-Kualuh Hilir dengan Nomor urut 1.



Seusai penyerahan Tropy dan hadiah, Budiman menyampaikan dalam kata sambutannya yang didampingi Ketua Panitia Aminuddin Hsb, mengatakan kepada para peserta dan para undangan.
 
Beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut berkontribusi  memeriahkan Turnamen Tropy Sahabat Budiman Cup. Alhamdulillah sampai pada pertandingan final, aman, kondusif dan terkendali.
 
Meskipun ada sedikit-sedikit perselisihan didalam pertandingan, itu hal yang wajar-wajar saja, maklumlah namanya Pertandingan Bola, yang mana Bola Satu diperebutkan oleh 22 orang.
 
Dikatakannya lagi, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia Pelaksana Turnamen abanganda Aminuddin Hasibuan bersama seluruh teman-temannya yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kelancaran turnamen ini, sehingga  turnamen Ini  berlangsung dengan baik.
 
Begitu juga kepada para wasit Mas Heri yang sengaja kami undang dari Desa Pangkalan Lunang dan Bu Armaini Caniago dari Tanjung Leidong, kami sangat berterimakasih, memimpin pertandingan dengan kesabaran selama turnamen ini berlangsung, sekali lagi kami atas nama penyelenggara dan panitia menguncap terimakasih.




Turnamen Sahabat Budiman ini telah melahirkan seorang wasit wanita dari Kecamatan Kualuh Leidong yaitu bu Armaini Caniago S.Pd seorang guru olahraga SMAN 1 Kualuh Leidong, mungkin juga ibu ini satu-satunya wasit wanita di Kabupaten Labura ini.
 
Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kualuh Hilir AKP Ilham Harahap SH. MH dan Bapak Danramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S.Sos yang telah berpartisipasi menurunkan anggotanya untuk membantu keamanan dan kelancaran selama turnamen berlangsung, Sertu Sandika, Sertu Sri Sugiarto dari  Danramil 02/TL,dan dari Kepolisian Aiptu AY Hutagaol,Aiptu  Rumapea, Aiptu S. Tamba, Aiptu Simamora, terima kasih banyak  kami ucapkan .
 
Terimakasih juga kami  ucapkan kepada seluruh penonton dan suporter masing-masing tim yang telah ikut bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.
 
Penyelenggara dan panitia mohon maaf jika ada kata-kata maupun tingkah laku kami yang kurang pada tempatnya yang telah menyinggung ataupun melarang para suporter mendekati lapangan, itu semua demi ketertiban bersama, ucap Budiman mengakhiri. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments