Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Caleg Partai Buruh, Faisal Siregar dan Ratna Chadijah Sosialisasi Program Kerja ke Warga Desa Kwala Pesilam Langkat

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Caleg DPRD Kabupaten Langkat Dapil IV dari Partai Buruh Faisal Siregar dan Ratna Chadijah Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 menggelar Silaturahmi bersama warga di Desa Kwala Pesilam Kecamatan Padang Tualang Langkat, Minggu (28/1/2024) siang.
 
Kegiatan sosialisasi sekaligus silahturahmi ini dilaksanakan di kediaman warga Awaluddin dan pertemuan itu disambut antusias warga maupun para tokoh masyarakat yang umumnya adalah buruh Perkebunan di PT Bahruni.
 
Kegiatan Exco Partai Buruh Kecamatan Padang Tualang dikoordinir Misli dan Awaluddin (Ketua & Wakil Ketua Exco Partai Buruh Kecamatan Padang Tualang).
 
Dalam pertemuan itu turut hadir Bung Bambang Hermanto Sekretaris Partai Buruh Kabupaten Langkat dan beberapa kader partai lainnya.
 
Dalam kesempatan itu, Bambang Hermanto menyampaikan sangat berterimakasih kepada warga yang hadir karena telah menerima kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi ini diterima warga dengan baik.
Kami ucapkan juga terimakasih kepada bapak ibu sekalian yang telah menerima kehadiran kami dari tim Partai Buruh Kabupaten Langkat, sapa Bambang dengan semangat.
 
Kemudian Ratna Chadijah Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 No Urut 3 menyampaikan dalam orasinya bahwa akan melakukan upaya bagaimana membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat berdikari dan mandiri.





Hal senada juga disampaikan Faisal Siregar Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Buruh Kabupaten Langkat yang juga Caleg DPRD Kabupaten Langkat Dapil IV No Urut 3 dalam sambutannya mengatakan, bahwa Partai Buruh sudah berbuat sebelum mencalonkan menjadi anggota DPR atau DPRD pada Pemilu 2024.
 
Perlu juga diketahui bahwa dengan dibentuknya Partai Buruh di Indonesia oleh elemen buruh dan pekerja dari beberapa serikat guna menjawab keluhan rakyat kecil atau rakyat pekerja seperti Buruh, Petani dan Nelayan yang selama ini terkesan dikesampingkan.
 
"Bapak-Ibu dan saudara-saudara sekalian, tentunya kita bekerja ingin mendapatkan upah yang layak, Petani ingin mendapatkan pupuk bersubsidi, Nelayan menginginkan solar murah, jadi tuntutan inilah yang kita tuntut kapada pemerintah tidak lebih dari pada hak sebagai warga negara yang dijamin kehidupannya oleh negara berdasarkan undang-undang," papar Faisal Siregar.
 
Selain dari pada itu kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu serta dukungannya dari masyarakat Desa Kwala Pesilam agar ikhtiarnya untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan Allah SWT, tambah Faisal.
 
"Dengan dukungan dan doa dari masyarakat, semoga ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan-kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas dan masyarakat dapat mengenal calon-calon wakil rakyat yang akan dipilih," ucapnya mengakhiri.
 
Saat diwawancarai Wartawan, Faisal Siregar mengungkapkan, Kita Caleg Partai Buruh membangun misi ini dengan muatan besar, jadi jika keluhan masyarakat khususnya para pekerja, nelayan dan petani ingin terwujud percayakanlah kepada kami sebagai perwakilan anda di Legislatif.
 
Sementara itu Ratna Chadijah kepada Wartawan menyampaikan, Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Oleh karena itu, Partai Buruh terus gencar melakukan kegiatan-kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengetahui Visi dan Misi Partai Buruh secara langsung dengan membawa agenda guna membela kepentingan para pekerja, Petani dan Nelayan. (J. Hasibuan)

Post a Comment

0 Comments