Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peresmian Gedung Baru Yayasan Rumah Alquran Syahila di Desa Limau Manis Deli Serdang

 

Foto bersama. @MJC-Ardi Sembiring


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Peresmian gedung baru milik Yayasan Rumah Alquran Sahila dihadiri para tamu dan undangan di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 09.30 Wib.

Dalam kesempatan itu, seusai acara Ustadz Muhammad Arif Al Jawi menyampaikan kepada Majalahjurnalis.com, bahwa kegiatan pengajian ini sudah berdiri sejak 8 tahun lalu.


Ustadz Muhammad Arif Al Jawi saat menyampaikan kata sambutan. @MJC-Ardi Sembiring.

Untuk laki-laki baru di buka sekitar 6 bulan belakangan ini dan jadwalnya 3 hari dalam 1 minggu untuk kaum ibu-ibunya di mulai dari sore hari dan untuk remaja juga kaum bapak-bapak malam hari setelah Ba'da Magrib.

Dikatakan Ustadz lagi, kita mengajar dari dasar membaca Iqro' saat ini murid rumah Alquran Syahila  ada sekitar ± 170 santriwan dan santriwati baik untuk ibu-ibunya dan bapak-bapaknya.



Sebelumnya tempat pengajian  Alquran Sahila berada di komplek PTPN II Desa Limau Manis. Alhamdulillah hari ini peresmian gedung baru Yayasan rumah Alquran Sahila di Gang Turi Dusun 3b Desa Limau Manis.



“Untuk kedepannya banyak program yang akan dibuka di sini yaitu Tahfiz 30 Juz, Tahsin dan Tazwid, Tilawah dan Bahasa Arab dan banyak lagi lainnya,” tutup Ustadz Muhammad Arif Al Jawi akhirnya. (Ardi Sembiring)

Post a Comment

0 Comments