Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

FKATPL Tunggu Kejutan Sekdakab Labura

 

Ketua FKATPL Amranuddin Tanjung (foto tengah) didampingi Sekjen dan Penasehat.


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL) menunggu 'Kejutan' dari Sekdakab Labura hari HM Suib Sitorus SPd, MM. Janji akan memberikan kejutan tersebut disampaikannya pada perayaan HUT Ketua FKATPL Amran Tanjung beberapa waktu lalu.
 
Hal itu dikatakan Amran pada kegiatan silaturahmi lembaga yang dipimpinnya bersama sejumlah pengurus dan penasehat FKATPL di Daily Cafe Kampungterutung Kelurahan Aekkanopan Kecamatan Kualuhhulu, Senin (26/2/2024) malam.
 
"Beberapa waktu lalu Pak Sekdakab ada menyatakan akan memberikan kejutan untuk FKATPL. Nah kita sekarang menunggu apa gerangan kejutan yang akan diberikan kepada organisasi kita ini" katanya.
 
Amranuddin menyebutkan, Pemkab Labura menyambut baik keberadaan wadah berhimpun putra-putri tokoh pemekaran kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. Terbukti dalam berbagai kegiatan, lembaga itu diundang.
 
Pada silaturahmi tersebut Ramio SH selaku penasehat FKATPL berharap, wadah itu dapat menjadi jembatan dalam menyahuti berbagai harapan dan keinginan masyarakat, khususnya keluarga besar tokoh pemekaran.
 
"Salah satu tujuan pemekaran adalah mempercepat pemerataan pembangunan di tengah masyarakat yang tujuannya dapat meningkatkan kesejahteraan. Jadi FKATPL ini diminta dapat menjadi jembatan menyampaikan berbagai persoalan di tengah masyarakat," ujar Ramio.
 
Pertemuan yang berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut juga diisi dengan penyampaian berbagai program yang telah dan akan dilakukan, salah satunya rencana mengadakan safari Ramadhan.
 
Acara juga diisi dengan tanya jawab antara anggota forum dengan pengurus yang tujuannya lebih menajamkan program organisasi yang akan dibuat nantinya. (Amsar Tanjung)

Post a Comment

0 Comments