Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pajero Sport Berstiker SDN 1 Sirahan Bikin Heboh

 

Pajero Sport berstiker SD negeri di Magelang. (Eko Susanto/detikcom)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Sebuah unggahan yang menarasikan salah satu SD Negeri di Magelang memiliki mobil operasional jenis Pajero Sport bikin heboh di media sosial. Ternyata, mobil Pajero tersebut milik Kepala Sekolah (Kepsek) hasil pemberian suami.
 
Dilansir detikJateng, Rabu (26/6/2024), salah satu unggahan akun Instagram memperlihatkan mobil Mitsubishi Pajero berwarna hitam yang sedang berjalan. Di bagian kaca belakang ada tulisan 'SDN 1 Sirahan Kec Salam'.
 
Kepala SDN 1 Sirahan, Kecamatan Salam, Retno Christanti, buka suara. Menurutnya, mobil Pajero itu adalah kendaraan pribadi kepunyaannya. Mobil tersebut merupakan pemberian suaminya yang merupakan seorang pengusaha.
 
"(Pemberian mobil) sebagai bentuk rasa cinta, rasa bangga suami saya akan istrinya sebagai guru di SDN 1 Sirahan," kata Retno saat ditemui di kantornya, Rabu (26/6/2024).
 
Retno menjelaskan suaminya sengaja menempelkan stiker dengan tulisan nama sekolah untuk memberikan motivasi kepadanya. Selain itu, mereka berharap bisa ikut membantu promosi untuk sekolah tersebut.
 
"Kenapa ditulisi SDN 1 Sirahan? Inilah suami saya, mau men-support, memotivasi istri, totalitas. Suami saya bisa membantu promosi dalam hal demikian (branding). Mobil pribadi saya, pemberian suami saya. Otomatis uangnya, uang suami saya dari hasil swasta (pekerjaan) pengusaha," sambung Retno.
Sumber : detiknews

Post a Comment

0 Comments