Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Predator Air di Sungai Kualuh Labura, berhasil ditangkap Manusia Pemberani dari Kampung Masjid

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Hewan predator air ‘Buaya’ di Sungai Kualuh Labuhanbatu Utara (Labura) selama ini telah meresakan masyarakat sudah banyak memakan korban jiwa.
 
Predotor air tawar ukuran besar tersebut terperangkap jerat yang dipasang warga Kampung Mesjid, Minggu (30/6/2024) sekira pukul 09.20 Wib di Lingkungan Ujung Tanjung Kelurahan Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir.
 
Dijelaskan Komandan Koramil 02/TL Mayor Inf DW Aritonang S.Sos kepada majalahjurnalis.com atas laporan Babinsa Sertu Wahyono  yang bertugas Kampung Mesjid, Minggu (30/6/2024) siang.





Babinsa kami mendapat informasi, ada hewan predator ‘Buaya’ ditangkap warga. Lalu Babinsa Sertu Wahyono langsung terjun ke tempat kejadian guna membantu warga lainnya untuk mengevakuasinya dan setelah dievakuasi buaya tersebut dilaporkan dan diserahkan ke Dinas BKSDA di Kisaran Kabupaten Asahan untuk dibawa.
 
Sebelum dilakukan penangkapan, ke 3 warga Ganti Sitorus (35) , Dedi (45) dan Alpi (41) mengambil inisistif dengan memancing buaya tersebut. Mereka berhasil akhirnya buaya itu terpancing dan ditangkap serta diamankan.
 
Penangkapan predator tersebut dilakukan 3 orang manusia pemberani masing-masing warga dari Lingkungan Pekanbaru 1 Kelurahan Kampung Mesjid Kecamatan Kualuh Hilir, ucap Danramil mengakhiri.  (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments