Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kades Tanjung Mulia Langkat, Terima Kunjungan Mahasiswa UINSU Kelompok 136

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) – Kepala Desa (Kades) Tanjung Mulia Kecamatan Hinai Labupaten Langkat – Sumatera Utara terima kunjungan kelompok 136 KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari UINSU (Universitas Islam Negeri Sumatera Utara) di kantor desa, Senin (29/7/2024).
 
Dalam pertemuan itu, M. Trida Surya Bakti, ST Kades Tanjung Mulia menyampaikan, selamat datang di Desa Tanjung Mulia semoga adik-adik mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN didesa ini dapat memberikan ilmunya yang didapat dibangku kuliah diserap oleh warga desa. Semoga dapat terjalin sirahturrahmi dan dapat bekerjasama dengan baik terkait progam-program yang sudah didiskusikan sebelumnya, tutup Kades.



 
Sementara itu, Prady Ady Ray Ritonga selaku Ketua Kelompok KKN 136 dalam sambutannya mengatakan, bahwasanya KKN itu adalah suatu bentuk proses belajar yang langsung berhadapan dengan masyarakat, jadi apa yang disampaikan oleh Ketua mengharapkan juga arahan dan kerjasama yang baik dari pihak desa untuk mensukseskan mengenai agenda kelompok KKN 136.
 
Pantauan majalahjurnalis.com didalam pertemuan itu, turut hadir Polmas,  Ketua BPD serta jajaranya, Kepala Dusun dan tokoh masyarakat setempat.
 
Setelah dikantor desa, ketua kelompok KKN 136 langsung mengarahkan kelompoknya ke sekolah-sekolah untuk melakukan kunjungan ramah-tamah dengan Kepala Sekolah dan juga melakukan kegiatan proses belajar-mengajar kepada anak-anak didik di Sekolah Dasar yang ada di Desa Tanjung Mulia. (FS)

Post a Comment

0 Comments