Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pada HUT ke-16, Tokoh dan Keluarga Almarhum Pemekaran Kecewa pada Pemkab Labura

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Pada peringatan HUT ke-16 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Minggu 21 Juli 2024, sejumlah tokoh dan anak almarhum tokoh pemekaran Labura hanya mendapat plakat dari Pemkab Labura.
 
Di plakat yang diserahkan Bupati Hendriyanto Sitorus dan lainnya di alun-alun Aekkanopan, Minggu (21/7/2024), terdapat foto Bupati, Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati, Samsul Tanjung.
 
Di plakat itu juga tertulis ucapan terimakasih kepada tokoh pemekaran atas inisiasi/dedikasi terbentuknya Kabupaten Labura.
 
Pemberian plakat ke tokoh pemekaran itu mendapatkan atensi dari Ketua Forum Komunikasi Anak Tokoh Pemekaran Labura (FKATPL), Amranuddin Tanjung.
 
"Menyedihkan dan sepertinya kurang pantaslah, tokoh pemekaran, yang telah berkontribusi besar untuk terwujudnya Labura, hanya diberi plakat di Hari Jadi ke-16 Labura," katanya kepada awak media.
 
Selanjutnya putra almarhum tokoh pemekaran Labura, Firhan Tanjung itu, menjelaskan, ada beberapa tokoh pemekaran menemui  saya di kantor (FkATPL) tepatnya di Jalan Perumahan Flamboyan Blok E.
 
Waktu lalu,  mengungkapkan rasa kecewa dan sedihnya dengan pemberian Pemkab Labura tersebut, "Semoga, ke depannya, Pemkab Labura, lebih menghargai usaha dan upaya yang dilakukan tokoh pemekaran tersebut. Janganlah hanya dihargai dengan plakat," katanya. (AT)

Post a Comment

0 Comments