Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Piala AFF U-19 : Malam ini, di Semifinal Indonesia vs Malaysia

 

Ekspresi Jens Raven ketika membela Timnas Indonesia pada laga Piala AFF U-19 2024 (c) PSSI


MAJALAHJURNALIS.Com (Surabaya) - Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Timnas Malaysia U-19 akan bertemu di babak semifinal Piala AFF U-19 2024, Sabtu 27 Juli 2024 malam. Laga ini akan disiarkan di Indosiar dan SCTV mulai pukul 19.30 malam WIB.
 
Timnas Indonesia U-19 tampil perkasa di Grup A Piala AFF U-19 2024. Mereka menyapu bersih semua laga dan mencatatkan poin sempurna yaitu sembilan.
 
Skuad asuhan Indra Sjafri itu berhasil mengalahkan Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Mereka juga tampil tajam dengan mencetak 14 gol dan kebobolan dua kali.
 
Malaysia juga tidak bisa diremehkan. Mereka lolos ke semifinal sebagai juara Grup C setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang.
 
Selain itu, Malaysia mencetak lebih banyak gol daripada Indonesia. Malaysia mencetak 16 gol dan hanya kebobolan sekali.
 
Prediksi Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Malaysia U-19
 
Indonesia U-19 (3-5-2): Ikram Alghifari; Alfahrezzi Buffon, Kadek Arel, Iqbal Gwijangge; Mufli Hidayat, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas, Kafiatur Rizky; Arkhan Kaka, Jens Raven
Pelatih: Indra Sjafri
 
Malaysia U-19 (5-3-2): Faez Iqhwan; Muhammad Ridzwan, Faris Danish, Zamirul Hakim, Amir Farhan, Aiman Hakimi; Muhammad Bin Abu Khalil, Muhammad Danial, Adam Haikal; Arami Wafiy, Pavitran Gunalan
Pelatih: Juan Torres Garrido.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments