Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Universitas Panca Budi Medan, Raih 3 Emas di Kejuaraan Internasional Taekwondo Malaysia

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Mahasiswa UPM Universitas Panca Budi Medan (UNPAB) Provinsi Sumatera Utara raih 3 Emas dan 4 Perak serta 1 Piala The Best Tim kejuaraan Internasional di Malaysia Gewin Malaysia Internasional Champhionship dari tanggal 21 - 23 Juli 2024.
 
Atlit UNPAB Medan menurunkan 4 atlet dan mengikuti 8 kategori kelas pertandingan yakni Kyorugie (Tarung), Poomsae (seni), punch (Pukulan), Jumping Front Kick.
 
Diketahui bahwa nama Atlet, Pelatih, Dosen pendamping yang ikut berangkat bertanding di kejuaraan internasional tersebut dan meraih medali, antara lain;
 
Pelatih Elius imanuel M Harefa ST, Doping Andi Setiawan Sp.M.Agr, Mahasiswa.
Muhammad Ipan prodi Akuntansi Juara 1 poomsae singel putra senior, Juara 2 kyorugi under 54 kg putra senior.
 
Muhammad Rizky Ananda S brahmana Prodi Sistem Komputer, Juara 1 kyorugi under 63 kg putra senior, Juara 2 jumping front kick.
 
Sri Ulina Br Pinem Prodi Ilmu hukum Juara 1 under 53 kg senior putri dan Juara 2 poomsae singel putri.
 
Budi Batu Bara, prodi Manajemen Juara 2 under 58 kg putra senior.
 
Pelatih UPM Taekwondo UNPAB Medan, mengatakan, “Saya turut bangga dan juga saya ucapkan selamat kepada para pemain atas capaian prestasi ini. Tentu saja ini mengharumkan nama Universitas Panca Budi Medan di kancah Internasional, dan saya sangat bersyukur atas hasil yang telah diraih,  Semua atlit, pelatih, Doping, telah Berjuang keras penuh bersama di kejuaraan ini. Apalagi disaat berhadapan dengan beberapa negara  terutama negara Malaysia yang kita tau melawan tuan rumah itu pasti sulit, tapi berkat Doa dan perjuangan kita semua bisa mendapat kan hasil yang sangat baik. Dan Kami berterima kasih buat Bapak rektor Universitas panca Budi yang telah Mendukung dan mensupport kami untuk mengharumkan Nama Indonesia dan Universitas panca budi Medan, di kancah Internasional", ungkap Elius Imanuel M.Harefa.
 
Sementara itu Rektor Universitas Panca Budi Medan Dr. H. Muhammad Isa Indrawan SE., MM, mengucapkan selamat dan turut berbangga atas perolehan prestasi yang mengharumkan nama Universitas Panca Budi Medan dan nama Indonesia di kancah Internasional itu. (Faisal Siregar)

Post a Comment

0 Comments