Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Edy - Hasan Resmi Mendaftar ke KPU Sumut Didampingi Partai Pengusung

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) – Usai Deklarasi Bersama Partai-Partai pengusung dan pendukung di Hotel Mercure Medan, Pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala, Langsung mendatangi kantor KPU Sumut Untuk mendaftar diri secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut pada hari terakhir pendaftaran, Kamis (29/8/2024) sore.
 
Pendaftaran yang berlangsung di Kantor KPU Sumut, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Medan Timur.
 
Pendaftaran ini diwarnai dengan iring - iringan ribuan masa pendukung dan simpatisan yang memenuhi jalan kota Medan.
 
Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala datang bersama istri masing-masing, serta didampingi oleh sejumlah pengurus partai politik pengusung / pendukung, tim hukum, tim pemenangan, dan relawan. Kehadiran mereka disambut dengan ramah oleh jajaran komisioner KPU Sumut.
 
Dalam sambutannya, Edy Rahmayadi menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh KPU dan masyarakat yang hadir. Ia mengungkapkan bahwa momen ini adalah wujud nyata dari pesta demokrasi yang sesungguhnya di Sumatera Utara.
 
“Tak banyak yang bisa saya sampaikan, selain rasa terima kasih. Kepada rakyat Sumut, saya mohon maaf jika perjalanan dan aktivitas saudara-saudara sekalian terganggu akibat keramaian yang mengiringi kami hari ini,” ujar Edy dengan penuh kerendahan hati.
 
Sementara itu, Ketua KPU Sumut, Agus Arifin, dalam sambutannya menekankan komitmen KPU untuk memberikan pelayanan terbaik selama proses pendaftaran ini. Ia berharap, dengan doa dan dukungan semua pihak, tahapan pendaftaran dapat berjalan lancar tanpa hambatan.
 
“Kami, KPU Sumut, telah berusaha maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan pendaftaran ini. Dengan izin Tuhan Yang Maha Esa, semoga semua berjalan sesuai rencana,” kata Agus Arifin.
 
Pendaftaran di hari ini juga disaksikan oleh Ketua Bawaslu Sumut, M. Aswin Diapari Lubis, beserta jajarannya. Mereka turut memantau jalannya proses pendaftaran untuk memastikan semua prosedur berjalan sesuai ketentuan.
 
Pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala telah selesai menyerahkan kelengkapan berkas sebagai syarat pendaftaran. Proses ini menjadi bagian penting dari langkah mereka untuk maju dalam kontestasi pilkada Sumatera periode 2024-2029, Yaitu Pemilihan Gubernur Sumut November mendatang. (FS)

Post a Comment

0 Comments