Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pengurus Partai Buruh Tolak Deklarasi Dukungan Terhadap Salah Satu Calon Bupati Langkat

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Deklarasi dukungan kepada salah satu calon Bupati di Langkat dilakukan Said Abdullah Ketua Exco Langkat pada tanggal 27 Juli 2024 lalu di Stabat dan tindakan itu ditolak pengurus dan simpatisan Partai Buruh Langkat dengan alasan tidak bermusyawarah.
 
Tindakan Said Abdullah menjadi polemik ditubuh Exco Partai Buruh Kabupaten Langkat.
 
Menurut Heri Yonie Matondang (foto) Ketua Bidang Exco Partai Buruh Langkat, Senin (26/8/2024) di Medan, "Kami tak mengetahui tak mengetahui apa yang dilakukan Ketua. Atas tindakannya sendiri, kami sangat keberatan dan menolak terhadap deklarasi tersebut yang dilakukan Said Abdullah, dikarenakan tak ada bermusyawarah dengan Pengurus Exco Langkat dalam dukungan terhadap salah satu calon Bupati Langkat”, ungkap Heri.
 
Seharusnya dilakukan musyawarah terlebihdahulu,  rapat pengurus ditingkat Exco Langkat, sebelum melakukan deklarasi dan dukungan. Namun hal itu tidak dilakukan Ketua, seakan-akan dukungan dan deklarasi itu adalah hak mutlaknya sendiri, sangat tidak profesional, ini bukan partai dinasti", terangnya.
 
Atas tindakan ini, kami akan melaporkan hal ini ke Exco Partai Buruh Pusat di Jakarta untuk memberikan perhatian serius, tutupnya.
 
Hal senada juga disampaikan Bambang Hermanto Sekretaris Partai Buruh Langkat melalui Chat WhatsAPP-nya (WA), "Ketua deklarasi sendiri" isi pesan singkatnya, beliau tak mengetahui tentang adanya deklarasi tersebut.
 
Begitu juga disampaikan Dedi selaku Bendahara Exco Partai Buruh Langkat melalui via telepon.
 
Ia membenarkan, Ia pernah diajak untuk menemui salah satu Calon Bupati! Tapi waktu itu tidak terlaksana. "Aku memang pernah, Bang diajaknya jumpai Calon Kepala Daerah tersebut, tapi aku tunggu juga konfirmasinya tidak ada, Bang! Dan tidak mengetahui pelaksanaan deklarasi itu", terang Dedi kecewa. (AP)

Post a Comment

0 Comments