Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

The Wedding Of Putri dan Eka di Aula King Abdul Aziz Medan

 



MAJALAHJURNALIS.Com Eka Suherga Mardiansyah, S.Kom anak kandung pasangan Herry Sudahnan Staf Redaksi Majalah Jurnalis dan Megawati melepaskan masa lajangnya dengan mempersunting gadis manis dan cantik Putri Syahriyana, S.K.M anak dari Syahrial dan Nur Magdalena Hasibuan.
 
Kedua mempelai akan melangsungkan resepsi pernikahan pada hari Sabtu tanggal 10 Agustus 2024 dari pukul 11.00 s/d 17.00 Wib.
Sebelumnya pada pagi harinya, sekitar pukul 08.00 s/d 11 Wib dilaksanakan akad nikah.
 
Acara tersebut bertempat di Jalan A.H Nasution, Aula King Abdul Aziz Asrama Haji Embarkasi Medan – Sumatera Utara.
 
Para kerabat, saudara dan handaitolan maupun para undangan agar dapat hadir sesuai jadwal yang ditentukan. Dan bagi yang hendak mengirimkan karangan bunga, dapat dikirim tepat pada hari Sabtu pagi sebelum acara dimulai.




Pertemuan
Menjadi awal pertemuan kita karena diajak ke sebuah pesta pernikahan oleh salah satu teman kita, Karin. Dan lucunya kita sama-sama baru tau kalo ternyata kita satu sekolah di SMAN 3 Medan tapi gapernah saling kenal sebelumnya. Sejak saat itu kita memulai komunikasi sebagai teman. Setelah kenal, Eka ingin lebih dekat dengan Putri dan terus menunjukkan usaha-usahanya hingga satu tahun berlalu, namun Putri masih menganggap Eka hanya sebagai teman. Tahun 2020
 
Relationship
Lebih kurang 2 tahun lost contact, kita dengan kehidupan masing-masing. Sampai akhirnya ketemu lagi dan Eka ingin memiliki hubungan yang serius dengan Putri. Melihat kesungguhan dan perjuangan Eka, Putri pun mengiyakan keinginan Eka untuk memiliki hubungan dengan tujuan menikah. Hubungan kita berjalan sambil merencanakan dan mempersiapkan pernikahan kita. April 2023
 
Engagement
Tepat 5 hari setelah ulangtahun Putri, Eka mendatangi orangtua Putri untuk menyampaikan niatnya ingin melamar Putri. Tepat 3 bulan setelahnya, 18 Februari 2024 kita melangsungkan acara lamaran, Eka datang  bersama orangtua dan keluarga besarnya. Alhamdulillah semua berjalan lancar hingga tibalah hari bahagia kita….yaitu pernikahan.. 18 November 2023. (Herry Sudahnan)

Post a Comment

0 Comments