Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Curiga Selingkuh dengan cucu, Kakek Bunuh Istrinya

 

Foto: Ari Saputra


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Razali Am alias Atok (83) membunuh istrinya Nurhaidah (79) di rumah mereka di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Motif pelaku membunuh korban karena diduga curiga istrinya itu selingkuh dengan cucu kandung mereka.
 
"Motifnya berdasarkan keterangan yang ada, ada sedikit rasa kecemburuan. Hasil interogasi kita, dia (pelaku) curiga, cemburu, bahwa korban ini berselingkuh dengan cucunya (kandung)," kata Kapolsek Sunggal Kompol Bambang G Hutabarat, Jumat (13/9/2024).
 
Bambang mengatakan pelaku pembunuhan korban itu ternyata suaminya sendiri. "Korban ini merupakan istri dari tersangka," ujarnya.
Dia mengatakan pelaku saat ini telah ditangkap dan ditetapkan menjadi tersangka. Penetapan tersangka itu dilakukan usai pihaknya melakukan sejumlah rangkaian penyelidikan.
 
"Bahwa terlapor sudah kita jadikan tersangka berdasarkan dari alat bukti yang ada, dari beberapa keterangan saksi, dan ahli. Saat sekarang ini, saudara Razali Am alias Atok sudah kita amankan di Polsek Sunggal," sebutnya.
 
Perwira menengah Polri itu menyebut pelaku ini sudah kesulitan untuk beraktivitas dan hanya bisa berjalan dengan bantuan kursi roda. Lalu, saat kejadian pelaku membunuh korban saat dalam kondisi tertidur.
 
"Kalau hasil dari keterangan itu, (dibunuh) pada saat korban lagi tidur. Kondisi tersangka memang kurang sehat, jadi sehari-hari beliau berjalan dibantu dengan kursi roda. Dia sendiri (membunuh) dengan menggunakan pisau, yang paling fatal itu ada di leher, di sekujur badan, tangan dan di kemaluan korban," pungkasnya.
 
Sebelumnya diberitakan, Nurhaidah ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kabupaten Deli Serdang. Ada sejumlah bekas tusukan di tubuh korban.
 
Bambang mengatakan korban ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Pelita, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal. Informasi penemuan jasad korban itu diterima oleh pihaknya, Senin (2/9/2024) sekira pukul 18.00 WIB.
 
"(Dapat informasi) Dari masyarakat sekitar jam 6-an," kata Bambang saat dikonfirmasi detikSumut, Selasa (3/9/2024).
 
Bambang mengatakan ada sejumlah bekas tusukan yang ditemukan di tubuh korban, seperti di leher dan badan.
 
"Banyak luka bekas tusukan, leher, badan, mohon maaf sampai kemaluan juga," sebutnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments