Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Danramil Tanjung Leidong Laksanakan Kegiatan Sosial di Jumat Berkah

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Danramil 02/TL Mayor lnf.DW. Aritonang, S.Sos bersama 7 orang Babinsa melaksanakan kegiatan sosial Jumat Berkah dengan membagikan sebanyak 50 kotak nasi kepada para pekerja bengkel; pedagang kaki lima dan pedagang asongan, Jum'at (20/9/2024) sekira pukul 8.30 Wib di wilayah Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura.
 
Pembagian ini tidak hanya terfokus disatu lokasi saja, tetapi juga dilakukan dibeberapa titik strategis, untuk memastikan distribusi yang lebih merata dan tepat sasaran.
 
Dalam kesempatan tersebut, Mayor lnf D.W. Aritonang, S.Sos menyampaikan program Jumat Berkah adalah gagasan dari Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP  yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-AD dengan masyarakat melalui kegiatan seperti ini diharapkan hubungan TNI-AD dan masyarakat semakin kuat dan erat.
 
Salah seorang pekerja bengkel penerima nasi kotak yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan kepada wartawan, rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI-AD, khususnya Koramil 02/TL atas perhatian dan kepedulian yang diberikan kepada mereka, "Terimakasih banyak, Pak Tentara! Kami bangga dengan TNI-AD, bagi kami kegiatan Jumat Berkah sangat bermanfaat dan membawa berkah, tuturnya sambil tersenyum.
 
Pantauan awak media, acara tersebut berjalan sesuai rencana dan berakhir sekitar pukul 13.30 Wib. (Bakti Hsb).

Post a Comment

0 Comments