Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hendro Susanto Minta Pj Bupati Langkat Serius Renovasi GOR Langkat untuk Cabor Sambo di PON 2024

 

GOR Langkat yang jadi venue cabor sambo di PON XXI digenangi air. (Istimewa)


MAJALAHJURNALIS.Com (Medan) - Cabang olahraga (Cabor) Sambo di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut bakal dilaksanakan di Kabupaten Langkat. Anggota DPRD Sumut Hendro Susanto menyebutkan dia mendapat laporan jika Venue Cabor tersebut belum selesai direnovasi serta digenangi air.
 
"Pertama kita ucapkan terima kasih atas keseriusan Pemkab Langkat yang sudah mengalokasikan APBD Kabupaten Langkat buat renovasi GOR Langkat yang rencananya akan digunakan untuk Cabor Sambo pada PON XXI di Sumut," kata Hendro Susanto dalam keterangannya, Jumat (13/9/2024).
 
Pertandingan Cabor Sambo sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 16-19 September 2024. Cabor tersebut akan dilaksanakan di GOR Langkat yang ada di areal kompleks perkantoran Bupati Langkat.
 
Politisi PKS ini mengaku mendapat laporan jika GOR tersebut masih tahap renovasi hingga saat ini. Selain itu, terdapat genangan air di sekitar GOR tersebut.
 
"Kami mendapatkan laporan bahwa renovasi GOR masih berlangsung dan masih ditemukan adanya genangan air di sekitar GOR yang akan dipakai sebagai venue cabor sambo nantinya," ucapnya.
 
Oleh karena itu, Hendro meminta Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy agar lebih serius mempersiapkan venue tersebut. Sehingga tidak membuat malu Sumut sebagai tuan rumah.
 
"Saya sebagai DPRD Sumut Fraksi PKS dapil Sumut 12 meminta pada Pak PJ Bupati agar lebih serius lagi dan fokus pada finishing GOR untuk pada waktunya layak dipakai dan tidak memalukan. Tentunya kita ingin sebagai tuan rumah PON XXI akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik pada seluruh atlet, pelatih, official, suporter dari 38 provinsi, karena mereka sebagai tamu, dan adab kita sebagai tuan rumah harus melayani dan memberikan yang terbaik bagi para tamu tamu kita," ujarnya.
 
Pihaknya akan terus mengevaluasi dan mengawasi renovasi venue cabor sambo itu. Hendro berharap venue tersebut bisa dirampungkan sebelum laga dimulai.
 
"Kami akan terus mengevaluasi dan melakukan pengawasan pada venue cabor sambo, semoga pada waktunya yang tinggal beberapa hari ini bisa ready dan siap digunakan," tutupnya.
Sumber : detiksumut

Post a Comment

0 Comments