Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jorge Martin Menang Sprint Race MotoGP San Marino 2024

 

Jorge Martin menang Sprint Race MotoGP San Marino 2024, Sabtu (7/9/2024). (AFP/JURE MAKOVEC)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Pembalap Prima Pramac Racing Jorge Martin meluapkan kegembiraannya usai memenangkan sprint race MotoGP San Marino 2024, Sabtu (7/9/2024).
 
"Akhirnya kembali menang, jadi saya sangat gembira. Saya rasa kami telah melakukan pekerjaan yang baik sejak latihan, meskipun saya sempat kesulitan karena kami berusaha menemukan kesempurnaan, jadi itu cukup sulit," ucap Martin usai memenangkan sprint race MotoGP San Marino 2024 dikutip dari Motorsport.
 
Jorge Martin memenangkan sprint race MotoGP San Marino 2024 mengalahkan Pecco Bagnaia yang finis di posisi kedua di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Sabtu (7/9/2024).
 
Jorge Martin yang start dari posisi keempat tampil impresif dengan langsung melesat ke urutan pertama. Bagnaia lalu membuntuti Jorge Martin dengan selisih 0,3 detik. Posisi lima besar lalu dilengkapi oleh Franco Morbidelli, Brad Binder, dan Enea Bastianini.
 
Sementara Marc Marquez gagal mencatat start mengkilap dan tertahan di posisi kedelapan. Marquez ada di belakang Pedro Acosta dan Jack Miller.
 
Ketika memasuki tiga lap terakhir, selisih Jorge Martin dengan Bagnaia ada di angka 0,4 detik. Sementara itu Bastianini juga makin mendekati Morbidelli dan hanya berjarak 0,3 detik untuk perebutan peringkat ketiga.
Sumber : CNN Indonesia

Post a Comment

0 Comments