Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua APKASINDO Madina, Ahmad Royyan Syah Ucapkan Selamat pada Anggota DPRD Madina yang Baru Dilantik

 



MAJALAHJURNALIS.Com (Madina) - Ahmad Royyan Syah, S.Pd (foto) Ketua DPD APKASINDO (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang baru terpilih pada Musda APKASINDO di J. Garage Hotel dan Resto Tabuyung Kecamatan Muara Batang Gadis, mengucapkan selamat kepada 40 anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal periode 2024-2029 yang baru dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Madina, Riswan Herafiansyah, SH. MH di Aula Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Senin (2/9/2024).
 
Dikatakannya saat ditemui majalahjurnalis.com, Senin (2/9/2024) di Natal, ini adalah momentum yang baik hasil Pemilihan Umum Legislatif lalu, menghasilkan orang-orang pilihan terbaik untuk memajukan kabupaten yang kita cintai ini.


Gambar Pelantikan 40 Anggota DPRD Madina, Senin (2/9/2024). @MohgaNews.


Dibawah Ketua DPRD Madina Sementara H. Erwin Efendi Lubis, SH sesuai mandat yang diberikan untuk menjadi Pimpinan sementara di DPRD Madina, semoga bersama anggota DPRD Madina yang lainnya dapat bergandengan tangan dengan para Petani Sawit bersama DPD APKASINDO Kabupaten Madina untuk mewujudkan petani naik kelas, petani terlindungi, petani setara, sesuai harapan kita bersama.
 
“40 anggota DPRD Madina yang baru dilantik, semoga dapat menyatukan visi dan misi-nya, terutama untuk kemajuan para petani sawit, karena di Kabupaten ini mayoritas adalah tanaman sawit. Sekali lagi selamat dan sukses selalu atas pelantikkan wakil rakyat. Semoga kita dapat bekerjasama kedepannya. terimakasih,” tutup Royyan. (TN)

Post a Comment

0 Comments