Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua DPRD Langkat sambut hangat audensi Forum Serikat Buruh dan Pekerja Langkat

 

Kemeja Merah kotak-kotak Sribana Perangin-angin (Ketua DPRD Kabupaten Langkat).@MJ


MAJALAHJURNALIS.Com (Langkat) - Forum Serikat Buruh dan Pekerja Kabupaten Langkat audensi ke kantor DPRD Langkat, Senin (2/9/2024) di Stabat.


Audensi tersebut diterima Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin-angin diruangan kerjanya.

Forum Serikat Buruh dan Pekerja Kabupaten Langkat diwakili Ketua dan Sekretaris masing-masing dari PC SBBI, DPC PPMI, PC KSPSI AGN, DPC F Hukatan KSBSI.
 
Faisal Siregar Ketua DPC PPMI Langkat menyampaikan keluhannya diantaranya bagaimana menjalin hubungan kemasyarakatan antara buruh dan Dewan Perwakilan Rakyat sebagai corong aspirasi rakyat khususnya kaum buruh di Langkat.
 
Hal lain yang disampaikan bagaimana menciptakan Pilkada damai di Kabupaten Langkat menjelang November 2024 mendatang, ucap Faisal.
 
Sribana Perangin-angin menyambut baik Aspirasi yang disampaikan Forum Serikat Buruh/Serikat Pekerja, "Saya sepakat bagaimana membuat Kabupaten Langkat ini damai dan menjadi lebih baik lagi kedepannya”.
 
"Kita mulai dari ditingkat bawah yakni dari Dusun dan Desa. Bagiamana kita menciptakan kekompakan ditingkat masyarakat bawah sehingga dapat kita bersama-sama menjadikan kedamaian dan keadilan sosial bagi masyarakat Langkat umumnya", terang beliau.
 
Lalu ia menceritakan kisah kehidupannya sebelum menjadi anggota DPRD Langkat, beliau pernah berjualan pakaian monza, berkebun dan menanam jagung.
 
Beliau juga bercerita, salah satu anggota Forum Serikat Buruh/Serikat Pekerja mencetus inilah sosok ibu Kartini yang sebenarnya gigih dan tangguh dalam menjalani kehidupan, cetus Masahari Nahampun.
 
Sribana Perangin-angin yang selalu disapa Ibu Bana mengatakan, kita percaya akan takdir Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan kita harus tetap berusaha dan  berdoa, semua itu kehendak Allah SWT, ungkap beliau penuh nasehat.
 
Diakhir pertemuan Ketua SBBI Sumut, Dahlan Ginting mewakili Forum Serikat Buruh dan Pekerja Langkat, mengucapkan terimakasih kepada Sribana Perangin-angin Ketua DPRD Kabupaten Langkat yang telah menerima audiensi ini, "Terimakasih kepada ibu Sribana telah menerima audensi ini, dan kita telah bersama-sama berkomitmen untuk menjaga Pilkada Langkat yang damai demi masyarakat Langkat lebih baik lagi kedepannya", pungkas Dahlan mengakhiri. (FS)

Post a Comment

0 Comments