Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PS Al-Hasanah Tanjung Leidong Juarai Turnamen Agus Salim Ritonga CUP I Mini U-13 2024

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) – PS Al-Hasanah Tanjung Leidong menjuarai Piala Agus Salim Ritonga CUP I Mini U-13 Kualuh Leidong 2024 digelar di lapangan sepakbola Lingkungan Bondar Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Labuhanbatu Utara (Labura) sore.
 
Di Final, PS Al-Hasanah berhasil mengalahkan PS Rimba Raya dari Desa Kelapa Sebatang 4-2 melalui adu finalti setelah melewati perpanjangan waktu.
 
Selama pelaksanaan turnamen tersebut disaksikan ribuan pasang mata, karena turnamen-turnamen seperti ini sangat langka. Sehingga animo masyarakat terhadap kegiatan seperti ini sangat besar sekali.
 
Waktu Nomal Hasil Imbang
 
Kedua tim selama babak pertama dan kedua bermain imbang 0-0. Begitu juga berlanjut sampai pada perpanjangan waktu. Kedua tim bermain imbang.



 
Permainan kedua tim sangat berimbang, PS Al-Hasanah dan PS Rimba Raya saling serang dan tidak sedikit adanya pelanggaran-pelanggaran. Hasil akhir waktu normal dan perpanjangan waktu, tetap 0-0.
 
Kemenangan PS Al-Hasanah diraih melalui adu finalti dengan skor 4-2. Akhirnya PS Al-Hasanah berhasil menjuarai Piala Agus Salim Ritonga CUP I Mini U-13 2024 dan PS Rimba Jaya meraih juara kedua dan tempat ketiga diraih Bonsai Raya FC (Tanjung Leidong) setelah mengalahkan PSTS (Teluk Pulai Dalam).
 
Dalam turnamen mini tersebut, Dani dari Rimba Raya FC meraih pemain terbaik, Abu Rizal Bakrie terpilih menjadi kiper terbaik dari PS Al-Hasanah. Rafa dari PS Al-Hasanah menjadi Top Skor dan pemain terfavorit diraih Rizli Abiyu dari Legen FC Tanjung Leidong.
 
Dalam kesempatan itu, Agus Salim Ritonga selaku Pelaksana Turnamen tersebut pada majalahjurnalis.com, Senin (2/9/2024) mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Saya ke-40, tepatnya pada Tanggal 17 Agustus 1984-2024. Saya menggelar turnamen sepakbola U-13 dan Insya Allah turnamen ini berlangsung sangat tertib dan meriah karena kehadiran para superter masing-masing tim dan animo masyarakat yang sangat tinggi dalam menyaksikan setiap pertandingan. Dan turnamen ini akan tetap saya laksanakan setiap tahunnya.




Tidak ada niat saya yang bukan-bukan, hanya ingin mencari bibit  pemain kedepannya guna melahirkan pemain berbakat ditingkat nasional yang lahir dari  Kecamatan kita ini, ucap Agus, ditambahkannya lagi, semoga dengan adanya turnamen ini anak-anak kita terhindar dari kenakalan remaja, setidaknya dapat mengurangi anak-anak bermain Handphone.
 
“Ucap terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan mensukseskan turnamen ini dan juga kepada instansi pemerintahan, pihak keamanan yang telah memberi izin dan tak terlepas kepada para donator yang telah menyumbangkan bola di turnamen ini,” tutup Agus.
 
Terlihat animo pejabat di Kecamatan Kualuh Leidong dalam menyaksikan setiap pertandingan yang diselenggarakan pihak panitia seperti Sekcam Kecamatan Kualuh Ledong Bangun Sagala, SH, Kasipem Reska Saragih, SE, Kasi Sos Nojen Pandiangan, S.Pd, Lurah Tanjung Leidong Gumbri Hasibuan, SE, Kades Sebatang Amri Ritonga, Sekretaris dan stafnya, juga dihadiri pimpinan OKP hadir menyaksikan sejak awal diselenggarakannya turnamen tersebut. (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments