Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ria Ricis dan Teuku Ryan Bakal Diperiksa Polisi

 

Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Pingkan Anggraini)


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Atta Halilintar melaporkan sebuah akun TikTok yang menuduh dirinya pernah menikah siri dengan Ria Ricis. Gak terima, suami Aurel Hermansyah itu membuat laporan.
 
Polisi pun gak main-main dalam menyelidiki kasus ini. Setelah Atta menjalani pemeriksaan, polisi kini berencana memanggil Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan, untuk dimintai keterangan.
 
"Untuk agendanya, penyidik akan memintai keterangan saksi, yaitu RR (Ria Ricis) dan mantan suaminya," kata PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, pada Selasa (17/9/2024).
 
Kenapa Ria Ricis dan Teuku Ryan ikut terseret? Ya, soalnya nama mereka muncul di postingan TikTok yang jadi bahan laporan Atta Halilintar.
 
"Di situ tertulis ada namanya RR. Makanya, penyidik perlu meminta keterangan dari mereka," jelas AKP Nurma Dewi lagi.
 
Atta Halilintar sendiri sudah lebih dulu diperiksa soal tuduhannya ini. Pada pemeriksaan yang berlangsung sekitar dua jam, Atta mendapatkan 20 pertanyaan dari penyidik.
 
"Atta diperiksa kurang lebih 2 jam, dan penyidik menyiapkan 20 pertanyaan. Dari situ kasusnya mulai berkembang," ujar Nurma Dewi.
 
Dari sisi Atta, langkah ini jelas buat membersihkan nama baiknya. Apalagi, berita miring soal pernikahan siri ini udah bikin gaduh dunia maya dan pastinya bisa berdampak negatif ke keluarganya.
Sumber : detikpop

Post a Comment

0 Comments