Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, MTs dan MIS Desa Simandulang adakan pawai bersama

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Labura) - Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pendidikan Islam Jatuhan Golok bersama MIS Al-Washliyah Simandulang  menggelar Pawai bersama, Senin (16/9/2024) sekira pukul 09.00 Wib di  lapangan Sekolah MIS Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).
 
Acara pawai itu berlangsung sederhana diiringi Grup Drum Band MTs Pendidikan Jatuhan Golok dibawah  kepimpinanan  Kepala Sekolah Al Ustadz Iwan Syahbana, S.Pdi mewarnai suasana kesederhanaan.




Seluruh peserta pawai menggunakan busana muslim dan para pelajar MIS menggunakan busana muslim warna putih.
 
Melalui pesan Whatsapp (WA) kepada majalahjurnalis.com Kepala Sekolah MTs Pendidikan Islam Jatuhan Golok  Ustadz Iwan Syahbana S.Pdi menjelaskan, bahwa acara ini sengaja kamii berkolaborasi mengadakan pawai bersama dengan MIS Simandulang untuk menyambut datangnya bulan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tahun 2024 yang ditunggu-tunggu umat islam dibelahan dunia.




Berlangsungnya acara ini dengan harapan nantinya akan meningkatkan kecintaan anak-anak didik kami kepada Rasullulah Nabi Muhammad SAW dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
“Semoga pawai bersama ini yang diikuti seluruh pelajar MTs dan MIS maupun seluruh staf dan para guru yang ada dapat menjadi tonggak kecintaan kita pada Rasullah dan Allah SWT”, jelas Ustadz Iwan mengakhiri.  (Amin Hsb)

Post a Comment

0 Comments