Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selambo Mencekam. Geng Motor Beraksi Rusak 7 Angkot dan Bacok Warga

 


MAJALAHJURNALIS.Com (Deliserdang) - Selambo mencekam, puluhan Geng Motor berkelewang rusak angkot dan bakar betor serta bacok seorang warga dan kembali membuat onar di kawasan Jalan Selambo, Desa Amplas, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Senin (16/9/2024) siang.
 
Aksi brutal kelompok Geng motor terorganisir ini membuat suasana Selambo mencekam. Selain membawa senjata tajam, ada juga yang mengancam warga dengan menggunakan senjata diduga senjata api.
 
Pantauan dilokasi, aksi brutal Geng motor sadis ini juga merusak 7 unit kendaraan angkot MRX  yang beroperasi di Jalan Selambo. Terlihat kaca-kaca mobil dipecahkan dan para penumpang angkot diancam.
 
Selain merusak angkot, kelompok Geng motor ini juga membakar sejumlah sepeda motor dan 3 unit Betor milik warga. Selain itu, kelompok ini juga melakukan pencurian sepeda motor milik warga.
 
Dikabarkan juga, ada warga yang terkena bacokan atas nama Jansen Nainggolan warga Selambo.





Dari keterangan Sihombing dan Warga Selambo mengatakan, Aparat kepolisian sudah hadir dilokasi kejadian dan berupaya meredam situasi setelah kelompok Geng motor membubarkan diri.
 
Dikatakan Sihombing, aksi brutal Geng motor yang diduga suruhan oknum tertentu itu, juga melakukan pembakaran terhadap rumah/kantor kelompok tani di kawasan itu.
 
Pembakaran kantor kelompok tani ini diduga sebagai upaya dari pihak mafia tanah untuk mengusir masyarakat Selambo yang telah berhuni di kawasan tersebut selama puluhan tahun.
 
"Ada upaya penggusuran secara paksa dari kelompok mafia tanah terhadap warga penghuni di kawasan Selambo itu", ujar Sihombing bersama warga setempat.
 
Hingga siang situasi kawasan Selambo Desa Amplas masih mencekam. Ratusan warga dilokasi melakukan penjagaan untuk menghindari terjadi serangan balik. (Tim)

Post a Comment

0 Comments