Ticker

7/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

BRI Liga 1: Hajar PSIS 0-2, Pelatih Persija Carlos Pena Dalam Posisi Aman

 

Carlos Pena ketika melatih Persija Jakarta pada laga BRI Liga 1 2024/2025 (c) Muhammad Iqbal Ichsan


MAJALAHJURNALIS.Com (Jakarta) - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena dalam posisi aman. Pasalnya, Macan Kemayoran kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 2024/2025.
 
Untuk pertama kalinya sejak empat pertandingan terakhir, Persija kembali meraih tiga poin. Macan Kemayoran menunpaskan tuan rumah PSIS Semarang.
 
Persija menghajar PSIS yang bermain dengan sembilan orang dengan skor 2-0 pada Kamis (17/10/2024) di Stadion dr. H. Moch. Soebroto dalam pekan ke-8 BRI Liga 1.
 
Dua gol Persija dicetak oleh Maciej Gajos pada menit ke-24 dan Rayhan Hannan pada menit ke-88. Namun kemenangan Macan Kemayoran harus dibayar mahal.
 
Komentar Carlos Pena
 
Dua pemain Persija mengalami cedera. Keduanya yakni Gajos dan Gustavo Almeida. Keduanya bahkan tidak bisa meneruskan pertandingan dan bermain satu babak.
 
"Itu tidak mudah karena mereka PSIS adalah tim yang sangat terorganisir. Mereka bertahan sangat rapat. Tentu saja, itu menjadi keuntungan bagi kami karena bermain dengan satu pemain lebih sejak menit ke-20," ujar Carlos Pena kepada wartawan dalam sesi jumpa pers usai laga.
 
"Selain itu, mencetak gol dari tendangan bebas Gajos, saya pikir memberi kami keunggulan karena kami bisa bermain dengan hasil itu, kami bisa mengontrol permainan, dengan bola, mempertahankan bola, dan menunggu peluang di babak kedua."
 
"Di babak kedua, saya senang karena kami tetap menyerang, mencoba mencari gol kedua, kami memiliki banyak peluang, dan saya sangat senang untuk para pemain saya. Mereka pantas mendapatkannya, mereka bekerja sangat keras, dan ini hari yang membahagiakan bagi kami," imbuhnya.
Sumber : Bola.net

Post a Comment

0 Comments